CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79faa768cc955e5e366de4/hey-orang-desa-tahu-diri-dikit-dong

Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!


Assalamualaikum saudaraku.
Bersyukur kepada Allah.
Bersalawat kepada Nabi Muhammad.


Perkembangan dunia terus melaju pesat, produk demi produk silih berganti dipasarkan. Terlebih lagi soal teknologi yang semakin canggih seperti handphone yang sulit dihentikan penjualannya. Makin hari semakin ada produk baru yang diluncurkan. Seperti terlihat pada gambar:


Canggihnya handphone tidak serta merta dapat dipergunakan sebagai mestinya, karena harus ada paket internet juga. Di zaman globalisasi ini tidak ada artinya handphone canggih tetapi tidak ada paket itu sama halnya punya istri tidak bisa jalan-jalan karena sibuk kerjaan; menyedihkan.

Bagi yang memiliki banyak uang, jangan sembrono dulu membeli handphone yang mahal demi mengejar mantapnya lifestyle. Tidak semua lifestyle berujung pujian, ada juga cacian dan cemoohan maka hati-hatilah di dalam pamer-pamer kemewahan. Hal yang perlu diperhatikan saat membeli handphone yang mahal.

1. Adanya Tower jaringan

Kalau bicara perkotaan pasti tidak perlu ditanya lagi jaringan internet, karena kota memang dituntut bekerja melalui dunia maya. Salah satu pendukung untuk bekerja di dunia maya harus menggunakan jaringan. Lain halnya di desa, bekerja secara manual. Jangankan untuk memikirkan jaringan internet, telfonan saja masih dianggap biasa oleh sebagian masyarakat desa.
Namun namanya manusia kalau tidak pamer dengan kekayaan tentu tidak dikenal apa lagi di desa, semuanya ingin lebih dari yang lain. Apapun keluaran terbaru pasti dibeli seperti handphone. Terlihat pada gambar:


Apalah arti kesemua kemewahan yang dimiliki jika tidak dapat menempatkan penggunaan yang bijak. handphone sudah bijak penggunanya belum lagi, karena penggunanya tinggal di desa yang jauh dari akses jaringan. Meskipun harganya miliaran rupiah, tidak ada manfaatnya sama sekali. Jangankan untuk internetan, menelpo saja putus-putus suaran. Makannya banyak orang bercinta berakhir kisahnya gara-gara jaringan hilang connecting.😂🤣🙏🙏
Terlihat pada gambar:


Beginilah kondisi jaringan di desa, menimbulkan pertikaian saja ditambah mereka-mereka yang suka pamer kekayaannya. Sudahlah emosi karena jaringan, orang kaya pula pamer-pamer barang mewahnya. Tentu bisa jadi baku hantam, hilang rasa kemanusiaan. Jadi fikir-fikirlah kalian orang yang suka pamer, kalian boleh punya handphone bagus tetapi harus begini menggunakannya. Terlihat pada gambar:


Beli handphone baru yang mahal, carika jaringannya sesuai petunjuk di atas. Dijamin tidak ada yang marah apalagi sampai baku hantam palingan caci maki yang diterima, tahan- tahan saja salah siapa membeli handphone mahal tapi membuat diri susah.


2. Pastikan ada paket internet

Pernah dengar lagu Tipx dengan judul "percuma", begitulah rasanya punya handphone mahal tetapi tidak ada paket internet. Apapun yang diakses pasti tidak sesuai harapan,karna loading seperti menunggu ayam jantan bertelur. Bayangkan saja susahnya, ayam betina bertelur saja emosi nunggunya apalagi ayam jantan.😂🤣😂🤣🙏
Terlihat pada gambar:


Kalau udah begini cerita saat akses dapat dipastikan istri anda menjadi korban amarah keadaan, yang ada inginkan masih menunggu tetapi istri minta angkat jemuran.😂🤣😂🙏

Fikir-fikir lagi untuk membeli handphone mahal untuk lifestyle, jika tetap ingin menggunakannya juga. Siapkan towernya dan juga Wi-Fi dan ajak masyarakat desa untuk menikmati kekayaan anda sama-sama, itu jauh lebih bermanfaat. Terlihat pada gambar:


Panggilkan ahlinya dan tegakkan towernya, berbangga-banggalah anda dengan kekayaan yang ada. Jangan menyusahkan orang ramai, handphone mahal saat digunakan marah-marah karena jaringan tidak bagus dan sebagainya.


Wassalam

Penulis: Along (@arifsyah.ma)
Sumber: Tertera pada thread
Bandar Laksamana, 24 Maret 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalimbaqil dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
ngaca dong wong deso.ya kan?
saya orang desa santai aja emoticon-Cool
Desa Vrindavan emoticon-Cool
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Diubah oleh daniyalkhan
Saiyah horang gendheng males mandi...biasa aja emoticon-Cool

Hey, Orang Desa! Tahu Diri Dikit Dong!
profile-picture
profile-picture
arifsyah.ma dan adolfsbasthian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Orang desa kekinian...
emoticon-Wow
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Hahahah
Itu mah bukan mls, tp tenggelam..wkwkwkwk
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
ora enek wong ndeso ora iso mangan sego wkwkwkw
profile-picture
rianna.nai memberi reputasi
Quote:


Hancur di ambang kepunahan judul ngaurnya...wkwkw
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Biarin aja...duit2 dia...yg pentil gak merugikan siapa2 emoticon-Ngacir
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Hahahaha
Trisna Kadeanya kan kak?
Wkwkwk
Quote:


Ngadem gan....ngadem...
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Hehehe
Iya kak, sama2 bersilaturrahmi kita.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Desa di Korea aja Gan... Ciwiknya cantik2... Belom terjamah pisok dokter bedah...
emoticon-Malu
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bukam ngadem, kecebur itu..hehehe
Quote:


Siapa GanKru??? Yg mandi di selokan entuh???
emoticon-DP
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


hai om... udah prnh ke Korea aja nih, kenapa kagak upload FR nya kan jadi kepo apa bedanya yg udah dibedah ama belom? hahaha emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
arifsyah.ma dan adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Hahahaha
Gak kuat kalo ktmu laki2 Indonesia yang baperan..kacau negara tetangga.jajahah
Quote:


Aiiih... Ane jadi malu deh...
emoticon-Ngacir2
profile-picture
arifsyah.ma memberi reputasi
Quote:


Hahahaj
Korban libur Covid-19 kak.hahah
Quote:


Bedanya di hati yang pernah terluka dan terlupa kak..heheh
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di