CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Isi Gabut Mu Dengan Hal Bermutu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79f0c7c9518b096d2c2803/isi-gabut-mu-dengan-hal-bermutu

Isi Gabut Mu Dengan Hal Bermutu

Isi Gabut Mu Dengan Hal Bermutu

Virus corona sudah menyerang Indonesia dan ancakannya pada kehidupan bukanlah hal yang bisa dianggao enteng. Penyebarannya yang amat cepat memaksa masyarakat ubtuk memulai gerakan social distancing.

Diam di rumah memang kurang mengenakkan namun keluar rumah tidaklah aman. Pemerintah sudah mengambil keputusan tepat untuk menyuruh seluruh warga agar tidak meninggalkan rumah dan bekerja secara online.

Meski begitu jangan sampai anda #mumpungdirumah hanya bermalas malasan. Setidaknya meski anda merebahkan diri sekalipun lakukanlah suatu hal yang bermanfaat.

Isi Gabut Mu Dengan Hal Bermutu

Hal pertama dan yang paling mudah untuk dilakukan adalah menonton film. Yep, cukup download lalu tonton di laptop sambil rebahan dan makan snack. Mudah dan gampang dilakukan namun siapa bilang kalau ini tidak ada gunanya?

Yang pertama kegiatan ini jelas menghibur, yang kedua ini menambah ilmu dan yang ketiga (bila film nya berbahasa asing) ini meningkatkan pengetahuan anda dalam bahasa asing.

Isi Gabut Mu Dengan Hal Bermutu

Lalu anda bisa memulai membacq buku. Sama halnya dengan menonton film ada banyak kegunaan dalam membaca buku. Saya sarankan bacalah buku atau novel dengan genre komedi agar pikiran anda tidak stress di tengah wabah virus corona ini.

Saya sarankan mulailah dengan kumpulan kisah raditya dika (bukan promosi lo). Kisah kesehariannya ditulis dengan bahasa sederhana dan cocok untuk mereka yang baru mulai membaca (buku atau novel dapat dipesan secara online)

Isi Gabut Mu Dengan Hal Bermutu

Dan hal terakhir yang saya lakukan adalah belajar. Belajar agar tidak ketinggalan pelajaran atau belajar secara online. Hal ini juga ampuh mengalihkan pikiran agan ataupun melatih otak yang selama liburan terbiasa bermalas malasan.

Kebetulan beberapa kartu perdana menyediakan kuota gratis untuk belajar melalui ruang guru atau pun e-learning. Jadi, jangan disia siakan.

Yep, mau karantina ataupun lockdown jangan sampai itu membuat kita panik. Tenanglah dan tetap di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona lebih jauh. Semoga kita semua tetap sehat dan semoga Indonesia dapat sefera pulih dari wabah yang mematikan ini. Aamiin.

Diubah oleh sinian
Pertamax emoticon-Cool
Ane biasa nya nonton Serial Shiva emoticon-Cool
Diubah oleh daniyalkhan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di