CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BIKIN DOMPET BERGETAR, INI DIA SEPEDA UNIK YANG HARGANYA SELANGIT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79e581a727683e4539daca/bikin-dompet-bergetar-ini-dia-sepeda-unik-yang-harganya-selangit

BIKIN DOMPET BERGETAR, INI DIA SEPEDA UNIK YANG HARGANYA SELANGIT

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4


Quote:


Ya iya dong gan tetep digenjot pake kaki kalo pake mesin namanya jadi sepeda motor dong gan 🤣


Quote:


Bisa buat buka toko langsung sih gan itu sekalian bisa buat beli tanah toko wkwkwk
profile-picture
arfan1997 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sepeda brompton aja udah ane anggep mahal banget gan kwkwkwkw
Lihat 1 balasan
Dan ane semakin yakin kalo ada beberapa perusahaan yg sering digunakan buat pencucian uang. Terbukti dari barang2 yg dijual dgn harga selangit ini. Hampir sama lh kaya karya seni.
oh mai gat bergetar dompet dan semua rekening ane wkwkwkwkw
mahal banget
ane suka banget sih sama model nomor 3,4,5 ga heran jadinya kalo tuh harga mahal
Quote:


wkwk sa ae dah lu
wah keren banget aslii harus bisa juga nihh karya karya kaya gini dibuat sama generasi bangsa jangan mau kalahh
Lihat 1 balasan
semoga makin banyak nih karya keren kaya gini yang menghiasi museum yang ada di Indonesia
makasih gan infonya menarik banget nih buat ane jadi tau banyak nih tentang sepeda unik kaya ginii
profile-picture
shndrjames memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sepeda harga segitu siapa yang beli ya
emoticon-Ngakak

Tolong ane dibata, untuk bikin rumah gan ~
Lihat 1 balasan
kaga mampuuuuuu emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
mending naik odong-odong gan emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
jaman berbalik yang naik sepeda Sultan sekarang.....


Quote:


Wkwkwk iya gan tapi beli tanahnya yg agak di pelosok biar dapet tanah yg lebar


Quote:


Ane nanti kalo punya uang beliin yg harganya normal2 ajalahya... kecuali kalo ane dah jadi miliader wkwk aamiinn tp kayanya tetep bakal mikir2 dehhh
selain dompet apalagi gan yg bergetar? haha
Kalau punya 1 malah jadi bingung makainya, takut ada orang-orang jahat yang selalu ingin memilikinya.
Quote:


Itu bijinya satpam diapaain gan
emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di