CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BIKIN DOMPET BERGETAR, INI DIA SEPEDA UNIK YANG HARGANYA SELANGIT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79e581a727683e4539daca/bikin-dompet-bergetar-ini-dia-sepeda-unik-yang-harganya-selangit

BIKIN DOMPET BERGETAR, INI DIA SEPEDA UNIK YANG HARGANYA SELANGIT

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:


wkwk dia naik kendaraan kita, kita naikin dia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Edan...
Ngeliatnya aja udah ngiler tapi apa daya isi dompet missqueen bergetar. emoticon-Wow emoticon-Hammer2
bergetar bagaimana
tuh org awam kalo kaga tau tuh sepeda harganya selangit gitu.. kalo disenderin ama motor/mobil sport.. mesti yg dicuri bukan sepedanyaa wkwk
buseet dah sepeda pertama mehongnya amit2 sampe 7 miliar euy. yakali deh segitu harganya .. klo beli sepeda dg harga segitu tetep genjot pake kaki gak sih? emoticon-Ngakak (S)
sepeda yg montane luxury gold colection kok bagus yak emoticon-Genitemoticon-Genit
Lihat 1 balasan
kalo ane punya ginian mah dipajang aja kalik ya.. kalo pun dipake juga keliling doang dan dinaikin terus, gak berani ditinggal di jalanan juga emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Brompton belum apa-apa nya ya 😅😁😊
Lihat 1 balasan
buyer nya itu lho kaga butuh duit emang emoticon-Leh Uga
ga salah sih kalo harganya segitu mahalnya wong desainnya keren banget euy
Lihat 1 balasan
wow banget... brompton kalah jauh
dipake di jakarta ditabrak sama ASN dg avanzanya yg belagak kek lagi bawa mobil mevvah
Lihat 1 balasan
Itu kalo sepedanya di maling begimana ya gan wkwk
Apa gak nangis gulung gulung tuh yg punya
Lihat 1 balasan
7 miliar bisa buat beli sepeda family berapa ya gan ?
Lihat 2 balasan
edass sampe 7M emoticon-Cape d...
Pdhal modelnya gitu ya.. harga selangit betty
Bokap ane pecinta sepeda juga sih tp sepeda2 diatas harganya bener2 selangit yaa itu seharga rumah
Lihat 1 balasan


Quote:


Kita orang awam liatnya modelnya gitu aja sebenernya biasa aj tapi untuk pecinta sepeda mungkin wow banget kali ya gan


Quote:


Wkwkwk iya banget nih gan orang awam pasti liatnya cuma sepeda biasa aja ganyangka harganya selangit
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di