CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BIKIN DOMPET BERGETAR, INI DIA SEPEDA UNIK YANG HARGANYA SELANGIT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79e581a727683e4539daca/bikin-dompet-bergetar-ini-dia-sepeda-unik-yang-harganya-selangit

BIKIN DOMPET BERGETAR, INI DIA SEPEDA UNIK YANG HARGANYA SELANGIT

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
setelah nonton video nya Danny MacAskill, gw jadi ngeh kenapa harga Sepeda bisa segitu mahal nya emoticon-Belo

trek yg sangat sulit dilalui spt downhill hanya bisa dilintasi oleh Sepeda Khusus, Motor pasti kelimpungan karena faktor bobot
Lihat 1 balasan
itu yg Auramania keliatan klasik dan mewah bre, cocok bgt buat pajangan
Lihat 1 balasan
buat yg kelebihan duit sih oke.. tp paling jd pajangan doang di rmh.. mending beli rmh dah.. hahhaha
Lihat 1 balasan
Ketika fungsi dikalahkan gengsi emoticon-Malu
keren.. bli satu ah emoticon-afro
Lihat 1 balasan
nomor 2 dilapisi emas 24 karatemoticon-Wow

BATA!
Manttap dah...emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
rheirhei dan CoupleMaster memberi reputasi
mehongggg
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Wadidaw mending buat mkn ank istri hrga sgtu mahal.nya semoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
mending buat beli masker emoticon-Traveller
mending beli beat banyak banyak emoticon-Malu
Tapi cewek indo mah pasti milihnya tetep HONDA YEZZ, TOYOTA NYARIS DLL 😂😂
Cewek mana paham yg kayak gini. 😅😅
Diubah oleh indraardn
Lihat 1 balasan
ini udah beli terus males dipakai ga ya emoticon-Frown
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kirain sepeda nya bisa terbang
Lihat 1 balasan
wah keren2.. harganya keren juga emoticon-Cape d...
Njir mahal amat, mungkin kalo naik speda itu auto masuk surga kali ya
Lihat 1 balasan
Modelnya keren sih... 🤔
Lihat 1 balasan
buset dah itu sepeda mahal amat? di gowesnya juga berat bat kayanya emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di