CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Membersihkan Koleksi Tas Mumpung Dirumah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79e181337f93210e17e001/membersihkan-koleksi-tas-mumpung-dirumah

Membersihkan Koleksi Tas Mumpung Dirumah

Membersihkan Koleksi Tas Mumpung Dirumah

Wabah covid-19 semakin menjadi di Indonesia sudah sepatutnya kita lawan bersama, dengan kita selalu jaga kebersihan dari semua peralatan yang sering kita bawa keluar rumah.

Semakin hari terlihat jumlah yang terpapar covid-19 semakin banyak, pemerintah pun akhirnya mau tak mau memberlakukan himbauan agar "stay at home" nah mumpung dirumah dan bingung mencari kesibukan, saran saya lebih baik kamu beres-beres rumah deh kalau bisa pakai tisu basah yang ada cairan disinfektannya.

Membersihkan Koleksi Tas Mumpung Dirumah

Terlebih lagi untuk koleksi kamu, tentunya barang yang sangat berharga. Seperti koleksi tas saya yang mau tak mau selain untuk membunuh waktu yang jenuh juga untuk selalu waspada terhadap covid-19 ini.

Setidaknya koleksi tas saya sering di pakai untuk bekerja, sudah barang tentu virus atau bakteri yang menempel pasti ada. Hal itu juga antisipasi diri kita untuk waspada terhadap hal yang membahayakan tersebut, maka saatnya koleksi tas yang kupakai dan beberapa yang disimpan turun tahta untuk sekedar di bersihkan.

Caranya mudah saja, siapkan tisu basah yang mengandung cairan disinfektan atau alkohol 70%. Lalu mulailah menggosok secara searah agar virus yang menempel di tisu tidak menempel lagi pada koleksi kesayangan kita.

Bukan rahasia lagi kalau hidup bersih kita menjadi sehat, dan selama ini membereskan koleksi pribadi walaupun kita suka tapi jarang dilakukan, terutama saya sih gan. Maklum waktu berada dirumah sangat sedikit jadi hal-hal yang tidak urgent jarang di lakukan.

Membersihkan Koleksi Tas Mumpung Dirumah

Setidaknya #mumpungdirumah merapihkan koleksi pribadi dengan disinfektan merupakan hal yang wajib deh, jangan sampai barang berharga yang kita punya ternyata terpapar virus. Bukan hanya koleksi kamu aja sih bersih-bersih semua yang ada di rumah akan memberikan efek yang bagus juga untuk penghuninya.

Semoga saja apa yang telah saya lakukan dapat di ikuti oleh gan-sist semua, yang terpenting selalu jaga kesehatan. Jangan lupa badan kita juga harus bersih, cuci tangan sesering mungkin dan mandilah agar kotoran pun dapat hilang dari tubuh kita.

Tetap semangat gan dan selalu berusaha untuk sehat.

#########

Penulis nona
Doc pribadi.
profile-picture
profile-picture
dchantique dan muantapdjivva memberi reputasi
Tas kau kenapa nggak ada yg bermerk sri.. emoticon-Ngakak (S)
Itu tas 70 rebuan itu kan.. emoticon-Ngakak (S)

Cari cowok kaya sriii.. emoticon-Ngakak (S)
Biar kau dibelikan barang2 mahal.. emoticon-Ngakak (S)

Enak nanti masa depan kau sama cowok kaya.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ketahuan dah 😂😂
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di