CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / ... / Women’s Health /
Hati-hati! Salah Pakai Bra Akan Berdampak Fatal untuk Kesehatanmu, Sis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79d748f0bdb24df8635f76/hati-hati-salah-pakai-bra-akan-berdampak-fatal-untuk-kesehatanmu-sis

Hati-hati! Salah Pakai Bra Akan Berdampak Fatal untuk Kesehatanmu, Sis!

Hati-hati! Salah Pakai Bra Akan Berdampak Fatal untuk Kesehatanmu, Sis!

Sista!

Apa selama ini kamu memakai bra dengan benar?

Jika tidak, kalian harus segera memperbaikinya ya! Jangan biasakan menggunakan bra dengan cara yang salah, karena cara yang salah justru akan memberikan dampak yang fatal pada kesehatanmu!

Berikut ini 4 dampak fatal dari kesalahan menggunakan bra!



Kulit Rusak

Hati-hati! Salah Pakai Bra Akan Berdampak Fatal untuk Kesehatanmu, Sis!

Hal paling mendasar yang dapat terlihat dari kesalahan menggunakan bra adalah rusaknya kulit cantikmu. Yap! Bagaimana tidak, penggunaan bra dengan ukuran yang lebih kecil ini bisa menghambat sirkulasi darah dalam tubuhmu, sehingga akan berdampak pula pada kesehatan kulit. Penggunaan bra yang tidak sesuai akan membuat kelitmu menjadi rusak.


Sesak Napas

Hati-hati! Salah Pakai Bra Akan Berdampak Fatal untuk Kesehatanmu, Sis!

Sebelum kamu membeli baju pasti kalian akan mencobanya terlebih dahulu kan? Nah, kalau kalian ketika baju yang kamu gunakan tersebut terlalu kecil untuk tubuhmu, pasti kamu merasa nafasmu tak nyaman kan? Hal ini juga terjadi jika kamu menggunakan bra dengan ukuran yang kecil. Pasalnya, ukuran yang terlalu kecil ini akan membatasi ppergerakan tulang rusukmu yang menyebabkan napasmu menjadi pendek. Alhasil kamu jadi akan merasa sesak, Sis.


Nyeri Punggung

Hati-hati! Salah Pakai Bra Akan Berdampak Fatal untuk Kesehatanmu, Sis!

Sering mengalami rasa sakit pada area leher dan pungung? Rasa sakit yang terjadi pada area leher dan punggung yang kamu alami belum tentu terjadi karena penyakit serius atau karena posisi salah tidur, Sis. Bisa jadi rasa sakit itu terjadi karena ukuran bra yang kamu gunakan terlalu kecil. Jadi coba periksa bramu apakah terlalu sempit?


Sakit Kepala

Hati-hati! Salah Pakai Bra Akan Berdampak Fatal untuk Kesehatanmu, Sis!

Ternyata, penggunaan bra yang salah tak hanya menimbulkan dampak pada kulit, pernapasan, serta punggungmu saja loh. Penggunaan bra yang salah ternyata juga dapat mengakibatkan rasa sakit pada kepalamu. Jika kamu salah menggunakan bra, hal ini akan membuat leher, punggung hingga kepalamu sakit. Iya, kerja keras otot leher yang berlebihan bisa bisa menyebabkan sakit kepala cervicogenic, Sis.



Oleh karena itu, mulai perhatikan penggunaan bramu ya, Sis. Coba perhatikan lagi, apakah ukuran bramu sesuai? Apakah materialnya cocok dengan kulitmu? Apakah sudah terpasang dengan baik? Atau mungkin ini sudah saatnya membeli bra dan menggantinya dengan yang baru?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
udah yg paliing bnr mah ga make bh cuk
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
bener ini sist..

om ane pake bra di cap gila..
profile-picture
zeromanatt memberi reputasi
yang penting ukuran nya pas dan nyaman emoticon-Big Kiss
profile-picture
marianimb memberi reputasi
emoticon-Wowemoticon-Wow
emang ribet dah.. pake bh harus pas. kalo ga pas ga nyaman
Lihat 1 balasan
Mending kaga usah dipake brayemoticon-Cool
Penggunaan bra yg tidak sesuai ukuran contohnya kaya kekecilan gitu bisa bikin susah nafas & jadinya pusing pokoknya ganyaman dehh
Lihat 1 balasan


Quote:


Emang harus nemu bra yg pas bangett yg bener2 nyaman dipake gitu sihh


Quote:


Jujurrr rasanya enak banget sih kalo seharian dr luar terus nyampe rumah lepas tuh huaaa akhirnya bernafas dengan bebas
profile-picture
amidini memberi reputasi
kadang kalo terlalu sesak ukurannya, kepala jadi pusing nih sis
Quote:


Iyaa dan kalo pas dicopot, rasanya merdekaa banget


Quote:


Bangettt kaya abis kesiksa gitu loh sebelumnya wkwk soalnya ngerasain kebebasan yg enak bgt
Perjuangan juga ya pake daleman doang loh, semangat girls!
Bener banget sih gaaan yang sesak napas, tapi ane ga separah sesak napas sih. Paling kaya ngerasa sesek aja gituu kalo lagi pake yang ternyata terlalu kenceng.
Lihat 1 balasan


Quote:


Oiya yaaa gaaan? Temen temen ane juga bilang begini tapi ane gapercaya awalnya wkwkwk


Quote:


Emang yang ga pas dan ga sesuai tu selalu kerasa ga enak dan bikin ga nyaman yaaa gan.
ane udah ga pake bra emoticon-Big Grin
Sesak cuy emoticon-Embarrassment
kalo sesak nafas ane pernah ngerasain sih, ngga sadar karena ke kencengan gitu hadeh kaget sendiri terus sadar, hee ternyata bahaya banget hahahah emoticon-Cape d...
Quote:


semoga semakin banyak agan yang mengerti dan menghormati daripada malah melecehkan atau bercanda bercandain daleman perempuan emoticon-Shakehand2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di