CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Kereta Hantu Stasiun Depok Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79d50ca72768342c013be1/misteri-kereta-hantu-stasiun-depok-baru

Misteri Kereta Hantu Stasiun Depok Baru


Misteri Kereta Hantu Stasiun Depok Baru

Misteri kereta Bogor - Jakarta yang bergerak sendiri tentunya kejadian ini kerap diidentikan dengan hal yang mistis. D
isebut-sebut sebagai kereta hantu lantaran ada sosok kereta KRL Jabodetabek yang ‘bisa’meluncur sendiri dari Stasiun Bogor hingga Manggarai. Meski posisi Bogor lebih tinggi dari Jakarta, seandainya pun kereta bisa meluncur karena gaya gravitasi, semestinya kereta tidak akan mampu meluncur sejauh itu, dimana jarak antara Stasiun Bogor dan Stasiun Manggarai ada dikisaran 55 km. Tak salah jika muncul anggapan tersebut dari masyarakat, maklum kejadian tersebut telah melewati beberapa stasiun kereta, mungkin banyak orang sekitar yang melihat kejadian tersebut. 


Misteri Kereta Hantu Stasiun Depok Baru


Namun ada cerita seram lainnya yang terjadi di stasiun Depok Baru, pastinya tidak semua orang mengalaminya. Berikut kisahnya yang akan diceritakan bersama Podcast Malam Kliwon cerita kereta hantu di stasiun Depok Baru.




Langsung cekidot kisahnya di Kaskus Podcast!

Misteri Kereta Hantu Stasiun Depok Baru



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
Rico_99 dan indramamoth memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
bawah gue hantunya emoticon-Takut (S)
Atas Ane bo'ong... Dia hantunya...
emoticon-Cape d...
waah depok baruu alias debar.. sering ane lewatin waktu jaman kuliah... tapi emang rada serem sih stasiunnya.. kayak bangunan tua gituu
Wah dulu heboh banget nih cerita-cerita kayak gini, cerita macem urban legend yang kesebar dari mulut ke mulut.
Quote:


Jaman dulu ane sering denger gan cerita-cerita serem tentang kereta/stasiun gini. Jalur sana emang serem katanya.
profile-picture
citra1717 memberi reputasi
udeh gak serem sekarang mah udeh rame
Podcast horornya Kaskus selalu ane nanti wkekkwk
ane takuuuttttttttttt
Baru putar openingnya aja ane udah merinding emoticon-Takut besok lagi dah
profile-picture
mbahramil memberi reputasi
pengen baca sekarang tapi kokndah tengah malam 👻
Post ini telah dihapus oleh beta tester
walaah ane sering pula naik turun di stasiun depok baru wkwk mana sekarang sekarang ini lagi bolak balik depok mulu pula
kaga berani hantunya lg ngumpet takut kena corona broo hehehe
ga pernah ada yg aneh2 tiap naek ato turun
yg komen hantu semua
ih tut tut siapa mau ikutemoticon-Insomniaemoticon-Goyang
nice inpo
seremmm euyyyyyy emoticon-Takutemoticon-Takut
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ntu mpe sekarang msh ada kereta ngejogrok aja d stadebar, kagak pernah jalan di jalur 2. kali tu kereta hantu yg reinkarnasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di