CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Pulang dari Colombia, Song Joong Ki Langsung Mengarantina Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79d45dc8393a4d445c57d3/pulang-dari-colombia-song-joong-ki-langsung-mengarantina-diri

Pulang dari Colombia, Song Joong Ki Langsung Mengarantina Diri

Karena pandemi corona di berbagai negara di dunia, sekarang siapapun yang baru saja kembali dari luar negeri harus menjalani isolasi atau mengkarantina dirinya sendiri selama kurang lebih 14 hari. Sama kayak yang pernah dilakukan oleh Chungha dan Tzuyu 'TWICE,' mengkarantina diri juga sedang dilakukan oleh Song Joong Ki.


Pulang dari Colombia, Song Joong Ki Langsung Mengarantina Diri
foto: BAZAAR


Song Joong Ki baru aja pulang dari Colombia nih, pada Selasa (24/3) buat keperluan syuting film terbarunya yang berjudul 'Bogota.' Kepulangan Song Joong Ki ke Korea ini juga diatur lebih cepat dari yang dijadwalkan. Alasannya nggak lain karena meluasnya penyebaran COVID-19 atau corona dan demi keselamatan aktris serta krunya. Selain itu juga karena aturan negara di Colombia dan Korea Selatan sendiri.

Sepulangnya dari Colombia, lewat agensi barunya yaitu History D&C mengumumkan kalau sebenarnya nggak ada masalah sama kesehatan Song Joong Ki. Karantina diri tetap harus dilakukan. Agensi bilang selama waktu karantina juga bakal digunakan sebagai waktu beristirahat.

'Bogota' sendiri adalah sebuah film yang bercerita tentang seorang warga negara Korea yang pindah ke Colombia dan hidup di sana, tinggal di tempat baru yang benar-benar sing. Film ini juga jadi salah satu yang paling dinantikan di 2020.

Setelah persiapan yang cukup lama, 'Bogota' memulai syuting pada Januari lalu dan rencananya seharusnya proses syuting selesai pada bulan Mei. Nggak kayak film-film lainya yang punya banyak lokasi syuting, 'Bogota' sebagian besar mengambil gambar di satu lokasi aja.

Karena sebagian besar syuting dilakukan di Colombia, sebenarnya pada bulan Desember 2019, Song Joong Ki pernah melakukan survey lebih dulu. Nah sejak Januari itulah ia berada di Colombia untuk melakukan syuting selama 3 bulan dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2020.

Tapi karena kondisi, tim produksi harus mengubah rencana awal dan lagi mempertimbangkan beberapa alternatif lain buat kelanjutan proses syutingnya. Semoga lancar dan kita bisa segera melihat Song Joong Ki di layar lebar, yeay!
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Nah harus ditiru nih yang begini, sadar diri buat mengarantina diri sendiri
kalo ga self quarantine juga gaboleeh kan sama pemerintah korsel sanaaa. semoga sehat2 ye!!
Quote:


Iyes. Kesadaran sendiri kayak yang chungha kemarin
Lihat 1 balasan
Quote:


Yoih gan
perlu ditiru nih sama masyarakat disini, setelah pergi dari negeri atau luar kota sebaiknya mengkarantina diri... jangan bandel keluar2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di