CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Corona RI: 686 Kasus Positif, 30 Sembuh, 55 Meninggal Bertambah 107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79d1ad28c99148002100b2/update-corona-ri-686-kasus-positif-30-sembuh-55-meninggal-bertambah-107

Update Corona RI: 686 Kasus Positif, 30 Sembuh, 55 Meninggal Bertambah 107 1 Hari

Selasa, 24 Mar 2020 15:45 WIB

Update Corona RI: 686 Kasus Positif, 30 Sembuh, 55 Meninggal
AN Uyung Pramudiarja - detikHealth

Update Corona RI: 686 Kasus Positif, 30 Sembuh, 55 Meninggal Bertambah 107
Disinfeksi virus corona COVID-19 (Foto: Rifkianto Nugroho)

Jakarta - Jumlah kasus positif virus corona COVID-19 di Indonesia kembali mengalami peningkatan. Total tercatat 686 kasus positif dengan 30 kasus dinyatakan sembuh dan 55 meninggal dunia.

"Ada penambahan kasus baru sebanyak 107 kasus sehingga total saat ini adalah 686 kasus positif," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona COVID-19, Ahmad Yurianto, Selasa (24/3/2020).

"Ini adalah angka akumulatif sejak awal kita periksa," lanjutnya.

Jumlah pasien sembuh tidak mengalami peningkatan, tetap 30. Namun disebutkan ada beberapa kasus yang hasil tesnya sudah negatif, tinggal menunggu tes berikutnya untuk mengkonfirmasi

Sedangkan pasien yang meninggal mengalami peningkatan 7 kasus menjadi 55 kasus.

Sumber : Detik.com

Bertambah 107 kasus dalam sehari tanda2 menuju outbreak sudah terlihat mengerikan .........emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zero099
Halaman 1 dari 6
nambah terus.. Ini belum puncaknya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Takutemoticon-Takut

cuma mau ngingetin, kalo Jokowi kekeuh tanpa lokdon2an atau minimal jabodetabek aja yg dilokdon, dan banyak dari mereka yg mudik,, mending pak jokowi kasih intruksi ke gubernur2 buat bikin kuburan massal dari sekarang...
Bukannya nakut2in ,tapi ngeliat kondisinya sekarang begitu ini opsi yg bagus, apalagi pemerintah lagi kejar target 600.000-700.000 kasus..
emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh satriagujis4
Lihat 9 balasan
Rapid tes gimana kabar?lambat sekali ini pemerintah!!

Lu kaga mau lokdon,atau minimal batasi pergerakan orang dari daerah yg terpapar,tapi kerjaan lu kaga ada!!!!!!

Lama2 digeruduk itu istana!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riia1818 dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aortanesia
Lihat 5 balasan
hari ke-23 sudah 686

ane penasaran, ini yang awalnya ODP dan PDP ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yaudahiyya dan 2 lainnya memberi reputasi
tamba parah

akibat telat sadar emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muchefendi dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg nyepelin soal jamu
Ane yakin tuh kalo kena bakal minum juga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juniorjack dan 5 lainnya memberi reputasi
Makin banyak saja, berbahaya ini pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BRESLIN dan 3 lainnya memberi reputasi
Innalilahi waiinailaihi rojiun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BRESLIN dan 2 lainnya memberi reputasi
Serem lho lama-lama
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan gabener.edan memberi reputasi
Ini dah msk yg hasil rapid test blm yak?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
bener udah naik ya. waduh 686 kasus...

yg meninggal nambah lagi
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
ini belum puncaknya lagi emoticon-Belo
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Dulu bukannya persiapan malah nantangin penyakit, sekarang kelabakan. Agak telat.. ibarat kata berak duluan lepas celana belakangan..

emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bsshhsvebsj dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Waduh waduh waduh, mana didaerah ane ada orang dengan status ODP emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


kayanya belum,,, banyak daerah yg masih nunda2.
Jaksel sebagian sudah rapud test tapi hasilmya belum dipublish..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
panjul1993 dan 4 lainnya memberi reputasi
Aduh... Ngeri emoticon-Takut
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Dan katanya yang di tes baru 2ribuan
Itupun sebagian ada yg masih nunggu hasil keluar

Ayo cepet perbanyak lagi yang di tes biar makin dekat sama angka aslinya
profile-picture
profile-picture
BRESLIN dan rizaradri memberi reputasi
Yang benar nambah 6 yang meninggal
Kenapa bertambah banyak karena alat tesnya baru datang dan jumlah nya banyak. Jadi ngetesnya bisa lebih banyak dan lebih cepat.

Mau outbreak mo cofee break, calm down... Nggak usah panik. Hadapi saja kenyataan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riia1818 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Waduh..bisa2 prediksi tim itb math kejadian kl hasil rapid test keluar emoticon-Sorry
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di