CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
DPR Test Covid-19, Lalu Rakyatnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79d05c7414f5423406445d/dpr-test-covid-19-lalu-rakyatnya

DPR Test Covid-19, Lalu Rakyatnya?



DPR Test Covid-19, Lalu Rakyatnya?

Namanya sih keren Dewan Perwakilan Rakyat tentu saja harusnya hidup merakyat, apalagi kalau ada wabah penyakit seperti ini maka gaji mereka harusnya rela di potong untuk rakyat, dan masalah tes covid-19 rakyat lebih dulu di periksa sedangkan sebagai wakil dari rakyat penguasa sistem demokrasi ya belakangan.

Ingat mereka itu wakil rakyat, hanya seorang pesuruh rakyat yang dibayar oleh rakyat. Kalau tidak merakyat lebih baik bubarkan DPR karena hanya menyusahkan rakyat. Setiap kebijakan yang diambilpun terkesan percuma, hanya membuat birokrasi tambah rumit.

DPR Test Covid-19, Lalu Rakyatnya?

Wacana tes covid-19 untuk anggota Dewan dan keluarganya, membuat rakyat jelata tertawa geli. Sebegitu enakkah hidup mereka semua ditanggung oleh banyak pihak termasuk Asuransi. Sedangkan rakyat dibiarkan di rumah dan mati dalam keadaan tak punya uang.

Libur sekolah anak dirumah, jajannya jalan terus, lalu uang darimana? Mereka yang bekerja di perusahaan ternama masih sanggup ada gaji bulanan, untuk mereka yang hidupnya harian seperti pedagang, Kurir, Ojol, dan lainnya? Apa harus disuntik mati biar tak membebani negara!

Apakah akan ada wacana pembubaran DPR kedepannya, dimana hati nurani mereka? Melihat rakyat sengsara pun mereka tutup mata. Dan ketika bertugas pun tetap tidur di kala sidang sedang berjalan.

DPR Test Covid-19, Lalu Rakyatnya?

Etika dan moral ketika fasilitas yang ditawarkan negara kepada mereka di tengah wabah membuat muak banyak orang, bukan tak mungkin kedepannya nanti revolusi menggulingkan DPR menjadi nyata. Sikap Gus Dur nampaknya akan menjadi sikap rakyat Indonesia, mereka tak butuh wakil tinggal tunjuk Presiden saja ke depannya. Parlemen hanya sebuah penyakit, atau ketidak puasan rakyat dapat mengusung kembali Raja-Raja yang sudah turun tahta.

Chaos dengan resesi ekonomi yang terjadi di Indonesia adalah pintu untuk membuat makar, ingat ini adalah hal buruk bila terjadi tapi tontonan Wakil Rakyat yang membuat rakyat murka akan menjadi pemicu makar itu ada.

DPR Test Covid-19, Lalu Rakyatnya?

Belum lagi pihak politik yang sakit hati akan terus menggunakan sarana ini agar rakyat marah, bila terjadi kekacauan tentu akan ada pihak yang diuntungkan. Bisa saja akan berganti sistem kembali atau terpecah belah seperti masa lalu, tidak bisa di prediksi yang jelas resesi ekonomi yang membuat rakyat lapar adalah bom waktu yang akan meledak.

Apalagi pengagum "Khilafah" saat ini membuat mereka akan menyusun strategi yang cemerlang, hoax dimana-mana ini bukan tanpa alasan, ketakutan, kepanikan, dan rasa was-was antara mati kena virus dan mati karena lapar menjadi sebuah pilihan.

DPR Test Covid-19, Lalu Rakyatnya?

Bila pemerintah tak cepat tanggap, bisa jadi Indonesia tinggal nama. Sepele memang test covid-19 DPR tapi efeknya bak bola salju. Terlebih tingkat emosi masyarakat kita kalau lapar bisa saja anggota dewan akan diberlakukan seperti hewan, ingat revolusi perancis setelah resesi ekonomi mereka terjadi dimana bangsawan terlalu mewah rakyat sipil pun menjerit.

Bila terus mempertontonkan fasilitas yang diberikan negara untuk Anggota Dewan, bisa saja ini bibit timbulnya revolusi Indonesia kedepannya. Bila itu terjadi saya sebagai anak bangsa sangat berduka, ternyata kita belum mampu lepas dari yang namanya ketidak adilan. Saya c4punk see u next thread.

DPR Test Covid-19, Lalu Rakyatnya?




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

DPR Test Covid-19, Lalu Rakyatnya?
DPR Test Covid-19, Lalu Rakyatnya?
DPR Test Covid-19, Lalu Rakyatnya?

GIF





profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 6
Biaya testnya saja perorang udah mehong, dikalikan jumlah anggota dewan kalo mereka bayar masing2 pribadi sih mungkin kaga masalah, tapi sebaiknya utamakan yang memerlukan tes itu dululah.

Aduh, ikutan miris deh omemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Nah itu dia, banyak warga yang sudah koar2 kita lihat saja nanti apakah mereka punya hati nurani....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh phyu.03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Akhirnya pada keluar rumah mau demo ke DPR, tapi apa berani kaga om?
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Anggota dhewan gak butuh test covid-19, mereka kebih butuh lie detector emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


(alm) GUSDUR pernah bilang DPR itu tmpat brmain ANAK2.. emoticon-Embarrassment


Dan,,, saya sangat setuju dg QUOTE beliau... emoticon-Embarrassment


Nb: Dulu,, sebelum di lengserkan... GUSDUR sempat berencana utk membubarkan DPR/DPRD... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Quote:


Lie detector nggak akan brguna karena mrk sdh biasa MENIPU..!!! emoticon-Embarrassment


Memang lbh baik kalau mereka PUNAH SAJA...!!! emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Baiklah....kalau bijisitu...

GIF
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


dg begitu,,, DUNIA INI AKAN DAMAI... emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kruingputih3 memberi reputasi
Quote:


Ga akan ada demo.... rakyat sudah mati kelaparan 😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mari kita sambut masa dimana dinosaurus dan jasad renik kembali menguasai dunia !

emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kakekane.cell memberi reputasi
kalau mereka tes nya memakai dana pribadi sih nggak masalah, mengingat tesnya sendiri mahal tapi kalau sampai mereka di tes dananya dari duit rakyat, sungguh ane sangat tidak iklas dan tidak rela
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:

Kuy om, dibubarkan emoticon-Monggo
Quote:

Seperti Taman Kanak2 gitu ya omemoticon-pencet
Quote:

Rakyat yang mana dulu nihemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Namanya aja wakil rakyat, tes yang buat rakyat pasti diwakilkan ...emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
actandprove dan kakekane.cell memberi reputasi
Anggota DPR bukannya duitnya banyak yak ?? Kenapa gak bayar sendiri emoticon-Ngacir
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Bubarkan segera, habisin duit, kalo rapat tidur, suka nonton nganu, kunker ke luar negri (piknik nihh) emoticon-Merdeka
profile-picture
profile-picture
actandprove dan phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Rakyat miskin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Nanti om pe yang gantikan yaemoticon-Leh Uga

Quote:

Yang masuk kriteria rakyat miskin itu yang kayak gimana?emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di