CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Isolasi Diri Bukan Alasan untuk Tak Mengajak Binatang Peliharaanmu Jalan-jalan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79ccd4337f9331fd7960a3/isolasi-diri-bukan-alasan-untuk-tak-mengajak-binatang-peliharaanmu-jalan-jalan

Isolasi Diri Bukan Alasan untuk Tak Mengajak Binatang Peliharaanmu Jalan-jalan!

Isolasi Diri Bukan Alasan untuk Tak Mengajak Binatang Peliharaanmu Jalan-jalan!

Apa aja sih rutinitas harianmu?

Bangun pagi
Kerja
Quality time dengan keluarga
Tidur

Berulang lagi, lagi, dan lagi setiap harinya.

Mungkin itu adalah rutinitas standar orang-orang, berbeda dengan rutinitas harian dengan orang-orang yang memiliki hobi atau kesibukan lainnya. Pasti orang tersebut akan meluangkan sedikit waktu untuk masuk ke dunia hobinya. Untuk Agan dan Sista yang memiliki hewan peliharaan, pasti kalian akan meluangkan sedikit waktu kalian setiap harinya untuk menengok binatang peliharaanmu kan? Mulai dari sekedar menyapa, memberi makan, memandikan, membersihkan kandangnya, hingga mengajaknya jalan-jalan keluar rumah.

Tapi sayangnya kondisi saat ini sedikit membatasi kita untuk beraktivitas di luar rumah, Yap! #dirumah aja karena virus corona yang sedang mewabah cukup mengganggu rutinitas harian kita. Mulai dari sekolah, bekerja, bahkan aktivitas di luar dengan binatang peliharaan kita. Mungkin tak masalah jika kalian sehat untuk keluar sebentar mengajak binatang peliharaan berkeliling sekalian menjemu diri kalian dan berolahraga. Tapi, akan sangat bermasalah jika orang yang dinyatakan positif berkeliaran di ruang terbuka, karena bukannya tak mungkin dia menyebarkan virus kepada orang lain. Sayangnya kita pun tak tau pasti kondisi tubuh kita, apakah kita terinveksi virus atau tidak, oleh karena itu lebih baik kalian semua #dirumahaja.

Bosan? Pasti!

Binatang peliharaanmu juga pasti akan bosan karena isolasi diri membuat kamu sebagai pemiliknya tak bisa mengajaknya jalan-jalan keluar.

Hmm, sebenarnya kamu juga bisa loh tetap mengajak binatangmu jalan jalan sambil melakukan isolasi diri. Iya! Isolasi diri bukanlah alasan untuk GanSis tidak mengajak hewan peliharaanmu jalan-jalan. Kamu bisa mencontoh seseorang di Siprus yang mengajak anjingnya jalan-jalan dengan cara unik tanpa meninggalkan rumah.

Laki-laki di Supris ini tetap bisa mengajak jalan-jalan anjing kesayangannya sambil melakukan isolasi diri. Cara yang dilakukan untuk mengajak anjingnya jalan-jalan di sekitar rumah adalah dengan menggunakan drone. Pesawat kecil tanpa awak yang dikemudikan dengan menggunakan remote control tersebut dikaitkan oleh tali penuntun Oliver. Sehingga, drome yang dilengkapi dengan kamera ini dapat mangambil gambar dan mengabadikan kegiatan si anjing yang bernama Oliver saat sedang jalan-jalan di sekitar rumahnya.

Oliver pun tetap dapat jalan-jalan meski tak ditemani oleh sang pemilik. Sang pemilik pun dapat dengan tenang membiarkan anjingnya berjalan-jalan karena ia tetap dapat mengawasi anjingnya melalui drone yang dikendalikannya.




SUMBER
profile-picture
central.cat memberi reputasi
Isolasi Diri Bukan Alasan untuk Tak Mengajak Binatang Peliharaanmu Jalan-jalan!

tapi kucing doyan di rumah gan.
sama bae ngk keluar rumah itu mah
wah bener banget nih gan sis kita masih harus merawat hewan peliharaan kita dengan sepenuh hati nihh walaupun sedang karantina kaya ginii
jadi pengen nih ane punya peliharaan anjing atau kucing kaya gini biar bisa nemenin ane nihh di waktu karantina
makasih gan sis jadi tau lebih banyak dan banyak ilmu nih baca thread gan sis di kala gabut melanda ginii wkwk
tuh misal anjingnya bandel trus narik bakal kalah tuh drone.. apes lg kalo jatuh trus rusak wkwk
anjing pada seneng majikannya di rumah mulu, tapi dia pasti minta jalan2 keluar wkwk
cakep cakep
harus punya drone dulu yak wkwkw baru bisa jalan jalan si anjing
Kalo kucing ku tiap hari pergi mulu
harus banget diajak jalan jalan nihh hewan pelihataan kaya gini jangan sampe hewan peliharaan kita jadi stress gara gara ga diajak main nih gan siss
makasih gan siss infonya menarik banget ngebuat tau nih buat ngerawat hewan peliharaan ane nantii
Kalo pagi, kucing ane lepasin depan rumah,, sekitar 10 menit ane suruh masuk lagi. Untuk supply vitamin D dan memusknahkan Bakteri di Bulu
Kucing ane tiap hari jalan2 sendiri gan, klo laper baru ingat pulang emoticon-Cape d...
tp gmana caranya jalan2,? dalem rumah semoit gan, di indo sulit jg di luar jendela atau balkon gt
ide yang sangat bagus nii, makasih
Jalan2 di kompleks oke lh yaaa hehehe
bener, peliharaan kita juga tetep butuh gerak gan, ya manusianya juga sih hahaha
wow mantulemoticon-Leh Uga
Isolasi Diri Bukan Alasan untuk Tak Mengajak Binatang Peliharaanmu Jalan-jalan!
Gembox yak
Diubah oleh primawidhie


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di