CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Petai Raksasa Hebohkan Banjarnegara!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79cbfe26377215921b4857/petai-raksasa-hebohkan-banjarnegara

Petai Raksasa Hebohkan Banjarnegara!

Petai Raksasa Hebohkan Banjarnegara!

Selamat Pagi,siang, sore, petang, dan malam Agan dan Sista. Apa kabar? Semoga selalu sehat dan bahagia ya!

Agan dan Sista pasti susah kagak asing dengan buah/sayur yang bernama petai kan? Banyak orang yang suka makan petai tapi banyak juga yang anti. Tidak lain tidak bukan karena aromanya yang khas dan menurut tim kontra petai sangat bau. Namun kata pihak yang pro petai aromanya sangat khas dan dapat meningkatkan nafsu makan. Cocok buat lalapan maupun sayur, bisa digoreng atau dibakar.

Baru-baru ini disebuah desa di Banjarnegara ditemukan petai yang aneh bin ajaib. Saking ajaibnya sampe peneliti datang karena tertarik mempelajari petai tersebut.

Ukuran dan pohonnya yang tak biasa membuat banyak masyarakat terkejut dan terheran-heran, ada beberapa yang syok sampai diam tanpa kata. Yaiyalah diam kan emang tanpa kata, manada diam tapi berkata.

Jadi, seperti ini kisahnya......

Quote:

Gimana Gan dan Sist, gede banget kan petainya...
Buat Agan dan Sista pecinta petai jangan lupa kalo pipis di sungai aja ya...
Pesing tau!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitihdenbung dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Petai Raksasa Hebohkan Banjarnegara!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sabtumalamini dan 7 lainnya memberi reputasi
Anjaaaaayyy!
Gede banget kaya punya gw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tidak doyan

bau
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 6 lainnya memberi reputasi
Kalo ga bisa dimakan ya buat apaa, kayanya jenis baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Negaraku g punya tanaman pete
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo bisa dimakan mantap
bisa bikin bau sekampung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kimpoi silang pete sama jengkol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 2 lainnya memberi reputasi
Bukti Indonesia negeri yang subur dan kaya keanekaragaman hayati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daniyalkhan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pete kena sinar gamma
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan sabtumalamini memberi reputasi
Quote:


Radiasi nuklir kek Gozilla
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Quote:


Bisa jadi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bagus sih enak juga emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh daniyalkhan
pete emamg maknyus,walau bau tapi khasiat mantul buat kanker
Lihat 1 balasan
Pete enak karna kecil
Kayak sabuk satpam di komplek ane emoticon-Matabelo
kaga doyann
kabar gembira di tenggah berita coronaemoticon-Maluemoticon-Toast
waah auto sedia obat kumur niih... hahaha emoticon-Ngakak
Anjaii gede amat emoticon-Ngakak (S)
belom ada yg pernah nyobain makan ya emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di