CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Datang pas lagi butuh nya doang ͡° ͜ʖ ͡°
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79bd8c68cc954ce27b12c2/datang-pas-lagi-butuh-nya-doang

Datang pas lagi butuh nya doang ͡° ͜ʖ ͡°

Jadi gini nih gaes sudah beberapa hari ini kan kegiatan belajar tetap dirumah. Otomatis tugas nya juga dirumah...
Buset guru kalo ngasih tugas nggak ngira-ngira
Ditambah deadline-nya pun barengan
Nah jujur ya kalo aku tu lebih suka kayak pelajaran tentang hafalan lah gitu kayak big bin sejarah gitu..
Tapi kalo soal itung-itungan akutu agak gimana gituu apalagi fisika sama kimia hadeuhh bodoamat lah gueee
Nah kan temenku itu setiap minta jawaban tugas selalu aku kasih tapi kalo aku minta dia jawabnya belum anjirr banget kan enaknya temen kek gitu harus diapain njerr emoticon-Smilie
profile-picture
fedorarivialdo memberi reputasi
Dipites aje pala nya biar ngerti

emoticon-Ngakak
guru lu ngasih tugas byk biar gak kelayapan.
jadinya siswanya sibuk ngerjain.
lagian pelajaran sekolah itu gak susah koq asal kamu rajin.
aljabar juga paling integral lapis 2 doank.
belum ketemu integral lapis 5 dan segala jenis transformasi laplace fourier z.
fisika sekolah pun masih jawaban berupa angka kan
belum ketemu fisika yg jawaban nya kombinasi huruf dan angkaemoticon-Busa:
yawdah kamu minta tolong aja ama temen yg lain.
emang temen mu cuma satu dua orang?
ato kalo lu pinteran dikit.
lu cari forum edu or whatever lah.
lalu kamu tanya aja jawaban tugas2 mu.
gw yakin masih banyak yg ( menyalahgunakan kepintaran mereka ) mau membantu ngerjain PR mu.
ato lu upahin aja temen lu ngerjain PR lu.
profile-picture
jackthereapper memberi reputasi
didiemin aja, ga usah ribet
kalau mau ngasi, kasi. kalau ngga mau, yaudah. begitu ya
dari cerita agan diatas bisa disimpulkan kalo temen agan memang belum ngerjain. buktinya dia selalu minta jawaban sama agan sedangkan dia sendiri gk bisa jawab soalnya, dalam artian dia juga lagi nunggu jawaban temen yg lain
samperin kerumah nya terus ngomong pelan di telinganya
ribut yuk
kalo ane sih pernah gitu dulu emoticon-Ngakak (S)
Enaknya temen kek gitu harus diapain? Dikuras, dikubur, terus ditutup, biar ga berkembangbiak wkwkwk
dicepol sekampleng dua gibeng
Quote:


Gak usah serius" belajarnya
Lulus entar tinggal jadi yucuber, influnser, ato tentara..di codemoticon-Ngakak
mungkin dia emang gak bisa alias gak ngerjain


tujuan sekolah sebenarnya bukan terfokus pada nilai

semua orang bisa mengingat
tapi tidak semua bisa memahami, keluar sekolah pun 1-2 tahun bakalan lupa

intinya dalam 3 tahun jalinlah pertemanan
baik suka maupun duka, seseorang yg cuek yg ingin dibantu tapi susah bantu balik
nantinya akan sadar diri, dan akan membantu kelak dikemudian hari


temen itu bukan gak bisa bantu tapi sama susah dan gak mampu, maka bagi kita yg mampu bantu saja ikhlas
jadi ladang amal juga, jiga capek karena disaat butuh tidak ada
percayalah disuatu moment ada bantuan tak terduga
mending kerjasama ente ngerjain yg sejarah tmn satu lagi fisika. jd bsa slese barengan.
ingat pepatah : 她喜不喜欢在图书馆学习
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di