CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Tidak dapat melarikan diri dari menu Utilitas Pengaturan Aptio setelah BSOD
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79ba86dbf764178423b9b6/tidak-dapat-melarikan-diri-dari-menu-utilitas-pengaturan-aptio-setelah-bsod

Tidak dapat melarikan diri dari menu Utilitas Pengaturan Aptio setelah BSOD

Laptop saya jatuh secara acak sebelumnya malam ini dan tidak berhasil memuat Windows. Itu terus mengirim saya ke menu Aptio Setup Utility setelah saya terus melihat PCI SupportAssist memeriksa media kemudian terus mengatakan "tidak ada media terdeteksi" dan membawa saya ke hal Aptio.

Bagaimana cara keluar dari loop tak terbatas ini dan sampai ke Windows? Saya juga mencoba menjalankan opsi boot F12 untuk memuat pemeriksaan Dell Assessment untuk diagnosa dan pemindaian selesai dan memberi tahu saya bahwa semuanya normal sebagian besar, tetapi ketika saya keluar, ini membawa saya kembali ke langkah pertama.cbd products

Untuk spesifikasinya, saya menjalankan laptop gaming Dell Inspiron 15, dengan i5-7300HQ dan GTX 1050, VRAM 4GB.










profile-picture
profile-picture
neko dan honinbo memberi reputasi
Diubah oleh baiselmareo6
media tidak terdeteksi, menandakan storage device tidak ada, atau hanya aturan booting yang tidak sesuai. boleh jadi karena storage mati atau, file boot OS rusak.

solusi pertama, lihat Aptio Setup Utility, apakah di sana terdeteksi storage device . HDD/SSD. jika ada lihat urutan boot di BIOS, pastikan itu diawal.
jika tidak terdeteksi storage device, maka diperlukan bongkar laptop untuk memeriksanya secara fisik. atau mudahnya ganti storage device dengan yang baru.

@baiselmareo6
Diubah oleh AirFie


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di