CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Forex, Option, Saham, & Derivatifnya /
Fed Bikin Dolar Melemah, Pound Naik Inggris Mulai Karantina Wilayah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79b656c8208465e33563a3/fed-bikin-dolar-melemah-pound-naik-inggris-mulai-karantina-wilayah

Fed Bikin Dolar Melemah, Pound Naik Inggris Mulai Karantina Wilayah

Fed Bikin Dolar Melemah, Pound Naik Inggris Mulai Karantina Wilayah
Pound menguat pada hari Selasa (24/03) setelah laporan menyebut bahwa Perdana Menteri Inggris Boris Johnson memberlakukan tindakan lockdown atau karantina wilayah yang lebih ketat untuk memerangi pandemi virus covid-19.


Pasangan GBP/USD naik 0,78% di 1,1638 menurut data Investing.com pada pukul 13.32 WIB setelah jatuh ke level terendah 1,1448 Senin kemarin.


Johnson mengatakan pemerintah Inggris akan memberikan dukungan dan menerapkan aturan pembatasan, termasuk membatasi pertemuan lebih dari dua orang di ruang publik, setidaknya selama tiga minggu. Perdana Menteri Boris Johnson mengumumkan peraturan baru yang lebih ketat untuk mencegah penyebaran virus covid-19.


Sementara itu, dolar AS terus melemah selama tiga hari berturut-turut pada Selasa setelah Federal Reserve AS memasok likuiditas greenback yang sangat dibutuhkan.


US Dollar Index jatuh 0,87% di 102,340 terhadap sejumlah mata uang.


Semalam, The Fed mengumumkan pelonggaran kuantitatif tak terbatas dan program-program lain yang mendukung pasar kredit. Fed juga merilis langkah-langkah lain, termasuk mempertahankan arus kredit bagi dunia usaha dan untuk pertama kalinya mencoba masuk ke dalam obligasi perusahaan.


“Pandemi virus covid-19 memberikan kesulitan besar di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Prioritas utama bangsa kita adalah merawat mereka yang menderita dan membatasi penyebaran virus lebih lanjut," kata The Fed dalam pernyataan.


"... Upaya agresif harus dilakukan lintas sektor publik dan swasta guna membatasi sentimen negatif pada lapangan pekerjaan dan pendapatan serta untuk mendorong pemulihan yang cepat setelah gangguan virus mereda."


Kebijakan pelonggaran The Fed tak terbatas dapat terus mengurangi tekanan di pasar kredit dan juga akan menambah pelemahan dolar lebih jauh.


 

Pasangan AUD/USD menguat 1,90% di 0,5938 pasca kemarin Parlemen Australia mengumumkan paket stimulus senilai A$80 miliar ($46,24 miliar) dengan syarat tertentu.


Pasangan NZD/USD juga naik 1,381% ke ,05799 di mana negara tersebut bersiap melakukan lockdown (penguncian) yang diamanatkan pemerintah. Pasangan USD/JPY turun 0,72% di 110,40 di kala Komite Olimpiade Internasioal (IOC) memperdebatkan apakah akan menunda pertandingan Olimpiade Tokyo dan keputusan bakal diumumkan pada minggu ini. 


Pasangan USD/CNY melemah 0,20% di 7,0755.


Fed Bikin Dolar Melemah, Pound Naik Inggris Mulai Karantina Wilayah
Jalankan trading kamu melaluiHIGHLOW365sebagai plarform trading pilihan kamu ya, dan gunakan kemampuan trading terbaik kamu untuk mengikuti #HIGHLOW365DEMOCHALLENGE untuk buktikan bahwa kamu adalah trader sejati melalui platform HIGHLOW365.
Fed Bikin Dolar Melemah, Pound Naik Inggris Mulai Karantina Wilayah


Lewat #HIGHLOW365DEMOCHALLENGEkamu bisa trading GRATIS TANPA BIAYA dan TANPA DEPOSIT, hanya tinggal tentukan saja aset pilihanmu dan BONUS Nyata dan Fantastis menantimu, ikuti #HIGHLOW365DEMOCHALLENGE dengan langkah #SerbaGampang berikut, pertama kamu Daftar di  www.highlow365.com, kedua kamu akan mendapatkan saldo Demo otomatis Rp 1 Juta, dan ketiga kamu pilih asset yang sesuai kebutuhanmu untuk ber-investasi mulai dari Rp 10 Ribu, dan BONUS dari hasil investasi bisa kamu nikmati.


Sudah siap dengan aset pilihan kamu untuk mengikuti #HIGHLOW365DEMOCHALLENGE?

Yuk! Mulai #investasionline kamu sekarang di www.highlow365.com


Jangan lupa


Follow, Like dan Share akun media social HIGHLOW365


untuk kamu belajar informasi seputar binary option


Fed Bikin Dolar Melemah, Pound Naik Inggris Mulai Karantina Wilayah








Investasi Online #SerbaGampang Cuma di HIGHLOW365


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di