CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Ping Borongan URL Postingan Blog dengan Magic Submitter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79a761c8393a0517273a73/cara-ping-borongan-url-postingan-blog-dengan-magic-submitter

Cara Ping Borongan URL Postingan Blog dengan Magic Submitter


Salah satu cara agar Postingan Blog cepat terindex di mesin pencari seperti Google, Bing atau Yahoo dan Yandex adalah dengan melakukan submite ULR postingan melalui Webmaster Tools mesin pencari tersebut. Namun masih ada cara lain agar ULR postingan blog tersebut juga lebih cepat terindex yaitu dengan cara melakukan ping URL.

Cara Ping Borongan URL Postingan Blog dengan Magic Submitter

Apa itu Ping? dan Apa Fungsi Ping?

Ping adalah mengirim atau memberitahukan kepada Robot SE melalui URL Blog atau URL Postinga Blog yang baru dibuat agar mesin search engine dapat mengetahui dengan cepat bahwa terdapat URL baru dari postingan Blog. Sehingga dengan dilakukannya ping url ini diharapkan ULR dari postingan baru akan lebih cepat terindex.

Terdapat banyak situs web penyedia fasilitas ping ULR Blog salah satunya yang paling dikenal dan banyak digunakan oleh blogger adalah Pingomatic. Namun ketika kita hendak melakukan ping melalui website penyedia ping ULR kita harus melakukan ping ULR satu persatu secara bergantian. Tentunya hal ini akan cukup melelahkan apabila ULR Postingan yang baru saja kita buat jumlahnya banyak, atau kita ingin melakukan ping pada URL postingan lama yang tak kunjung terindeks.

Salah satu cara melakukan ping ULR dalam jumlah banyak atau borongan dalah dengan menggunakan Tool Submiter ULR yaitu Magic Submiter. Sofware ini dapat kalian dapatkan melalui situs resmi <b>Magicssubmitter.com | Magic Submitter™</b>  seharga $4.95. Atau kalian dapat mencari versi Magic Submiter yang sudah dicrack melalui seraching google. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di