CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Myanmar Konfirmasi Kasus Corona Pertama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79a638facb9537d11d27ae/myanmar-konfirmasi-kasus-corona-pertama

Myanmar Konfirmasi Kasus Corona Pertama

Quote:

Diubah oleh doombringer2211
wah ini, mulai nih, kalo baru satu gini harus ditracking bener bener nih
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
selamat datang myanmar..

*sambil di sambut pake karangan bunga di leher*

emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
please myanmar...
don't be next Indonesian emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Iya gan, mirip mirip sih ,pertamanya terlalu percaya diri nanti tau tau jadi meledak, tetep warganya juga harus bener2 waspada dan jaga diri
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan doombringer2211 memberi reputasi
selamat datang
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
welcome to the club...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bakal jadi Indonesia selanjutnya tuh. Awalnya bilang gak ada, eh seminggu setelah konfirm ada ratusan yg positif emoticon-Matabelo
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di