CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berkegiatan Dirumah Ditemani Si Kucing Asik Juga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79a362af7e9337ab5ca705/berkegiatan-dirumah-ditemani-si-kucing-asik-juga

Berkegiatan Dirumah Ditemani Si Kucing Asik Juga

Berkegiatan Dirumah Ditemani Si Kucing Asik Juga


Hampir besar dampak dari virus Corona bisa mengubah kegiatan masyarakat nya, berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk mengurangi korban dari virus ini, salah satunya berkegiatan dari rumah yang tentunya ditemani kucing ane, keluar sebentar ngeliat orang bermotor udah pada pake masker, emang udah bener banget dah berkegiatan untuk sementara dirumah dulu aja.
Berkegiatan Dirumah Ditemani Si Kucing Asik Juga
Dok Pribadi


#mumpungdirumah Kegiatan ane dirumah sebenarnya gak banyak, gak terlalu begitu banyak barang dirumah, hanya seekor kucing yang setia menemaniku, sampai ane pulang kerja.
Banyak yang bilang ngapain sih memelihara kucing, lah ane emang punya kucing, apalagi cewek, kadang ga sadar waktu kalo udah main sama kucing, gak takut ini itu lah emang dasarnya suka ane sama kucing, karena menurut ane kucing itu hewan yang kuat dari yang namanya virus, ane tau kalo Corona itu dari hewan, makanya ane agak jauh2 dari hewan lain, kecuali kucing ane.

Ane lebih suka kucing yang biasa2 aja, gak banyak maunya, lebih kalem juga,  memelihara kucing susah2 gampang, yah mau gimana lagi, kegiatan ane 80% ada diluar rumah, jadi saat ada virus Corona begini, yang dimana kita harus dirumah, saat nya untuk memanjakan kucing ane.
Kasih makan yang biasanya malem doank, sekarang karena lagi dirumah, puas2in dah, biasanya seminggu 3 kali ane kasih minum susu, sekarang bisa hampir setiap hari ane kasih susu, begini ya rasanya manjain kucing.

Berkegiatan Dirumah Ditemani Si Kucing Asik Juga
Dok Pribadi

Kegiatan lainnya yang ane lakukan di rumah adalah karena ada laptop, yaudah dieksekusi, daripada dibiarin begitu aja, jaman serba modern begini, ketika teknologi memudahkan kita dalam segalanya hal, apalagi untuk bersenang senang, seperti nonton film salah satunya, karena ane bukan anak kantoran, punya laptop masa mau ngerjain tugas apalagi ngedesain kaya kaskuser lainnya, gak lah, laptop ane gak jauh2 dari yang namanya nonton film dan bikin thread aja di Kaskus tercinta ini.

Tapi emang sering juga sih ane nonton film, ada yang hasil download, ada juga yang langsung streaming, karena sekarang lagi banyak waktunya, nonton dah, gak bisa ke bioskop juga kan, karena virus Corona lagi menggila gila kemana.

Film ane sendiri di laptop cukup banyak yang belum ane tonton, untuk ukuran ane yang sering ada diluar meski gak se seru kalo nonton dibioskop.
Tapi enaknya nonton di laptop ya cuma sendirian, cara yang bagus untuk mengurangi virus menyebar kemana mana, biasanya temen ane pada dateng nonton berjamaah, berisik nya ga ketulungan.

Semoga virus Corona ini cepat berakhir dan memutus rantai kuman untuk menyebar semakin luas, harus membantu para dokter dan perawat mengurangi penyebaran virus Corona dengan cara salah satunya lebih baik dirumah aja dulu, demi keamanan bersama.




Tulisan Pribadi TS
Photo punya sendiri
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Diubah oleh palalu.menyon
Heh anak perawan jangan mainan kucing.. emoticon-Ngakak (S)

Itu di bulu kucing ada virus toxo nya.. emoticon-Ngakak (S)

Nanti bisa menyebabkan mandul.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
palalu.menyon memberi reputasi
Quote:


Tau apa kau sama kucing ane emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di