CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK: Yang Berani Korupsi Dana Corona Siap-Siap Diukum Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79a1437e3a727576455c12/kpk-yang-berani-korupsi-dana-corona-siap-siap-diukum-mati

KPK: Yang Berani Korupsi Dana Corona Siap-Siap Diukum Mati

KPK: Yang Berani Korupsi Dana Corona Siap-Siap Diukum Mati

Tak ingin kelonggaran penunjukan langsung di tengah bencana dimanfaatkan sebagai ladang korupsi. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengawal penunjukan langsung pengadaan barang dan jasa untuk penanggulangan virus korona (covid-19).

"KPK akan tetap melakukan pemantauan karena ini kondisi darurat," kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, Senin 23 Maret 2020.

Pemantauan ini diperlukan agar realokasi dan penyaluran dana penanggulangan virus korona berjalan baik. Korupsi hanya akan membuat pengadaan barang tak maksimal di saat genting.

Gila! Pembagian Dna Corona, Pejabat ini Minta Komisi

Ghufron mengingatkan seluruh pihak tidak memanfaatkan kelonggaran pengadaan barang dan jasa ini sebagai ladang untuk korupsi.

Ghufron juga mengungkapkan, bahwa KPK siap menjalankan hukuman mati sesuai dengan Pasal 2 ayat 2 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 jika ditemukan tindak rasuah.

"Pihak yang beritikad baik menanggulangi virus korona ini jangan khawatir. Ini hanya sebagai warning agar tidak digunakan kesempatan dan kemudahan pengadaannya untuk keperluan lain," tegas Ghufron.

KPK menyebut kepala daerah dapat menggunakan penunjukan langsung dalam pengadaan barang dan jasa untuk penanggulangan virus korona (covid-19). Biasanya, pengadaan barang dan jasa melalui proses lelang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasakurirjkt dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Suntik mati pakai corona virus wae emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gudyl dan 4 lainnya memberi reputasi
Kog gak dari dulu dihukum mati?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gudyl dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yakin nih ??? kagak percaya gw.... di gertak dikit juga melempem emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pleeeeer lah hukum mati terlalu lebay.yg ada masuk bui berita nya ngilang...dapat remisi.tau2 udah dirumah.emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
astariabyan dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngakak aja dah


emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
payung hukumnya ada?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yg korupsi dana bantuan gempa aja hukuman ringan kok
Apalagi sekarang
Mana bisa percaya KPK versi PDIP emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
skrg era KPK Perjuangan,
numpang emoticon-Ngakak aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
astariabyan dan 2 lainnya memberi reputasi
emng uu nya ngemeng begitu bro emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
halah bacot emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
bakalan bangga banget ya kl ada orang mati digantungemoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Saya gak yakin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kayak kpk pegang palu aja emoticon-Big Grin












































emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan agusdwikarna memberi reputasi
alah, paling ujung2 HAM
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
setuju.. jadiin starting point koruptor hukum mati aja sekalian emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
pilotedan dan rizaradri memberi reputasi
Korupsi apapun seharusnya dihukum mati.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bacot....emoticon-Tai
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Ehmmmm namanya korupsi bagaiamana mengetahuinya
jika tidak ada yang beritahu.
Hukuman para koruptor terlalu sederhana dan tidak ada ketegasan
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
bagus kalo beneran dihukum matiemoticon-Belgia

BATA!
Diubah oleh red.bezos
Harus kena sanksi sosial ampe 7 turunan itu yang korupsi dana Corona, udah ga pantes jadi manusia emoticon-Nohope
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di