CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#MumpungDiRumah, Manfaatkan Waktu Untuk Belajar Make Up Yuk Sist! 
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79a0ec7e3a727c2854f121/mumpungdirumah-manfaatkan-waktu-untuk-belajar-make-up-yuk-sist

#MumpungDiRumah, Manfaatkan Waktu Untuk Belajar Make Up Yuk Sist! 

#MumpungDiRumah, Manfaatkan Waktu Untuk Belajar Make Up Yuk Sist! 

Hallo kaskuser sekalian di seluruh Indonesia. Gimana corona nya? Eh salah wkwkwk apa aja kesibukannya sekarang nih? Ikutan diem di rumah atau masih keluar rumah?

Yang mana aja pilihan kaskuser, semoga bisa jaga kondisi tubuh ya. Seperti yang kita tahu, himbauan untuk diam di rumah selama kurang lebih 2 minggu (14 hari) dari pemerintah sudah mulai dipublikasikan.

Belajar, bekerja dan beribadah juga sebisa mungkin dilakukan di rumah aja dulu sampai ada himbauan lebih lanjut lagi. Manfaatnya apa sih? Biar penyebaran virus corona

Khusus buat sista yang lagi diem di rumah, #mumpungdirumah nih ya, ane mau sedikit memberikan pencerahan biar nggak mati kutu karena diem terus. Kegiatannya adalah belajar make up via tutorial di youtube dan sosial media!

#MumpungDiRumah, Manfaatkan Waktu Untuk Belajar Make Up Yuk Sist! 
sumber: dokumentasi pribadi


Ane yakin sista pasti punya seperangkat alat make up di rumah yang disiapkan untuk mempercantik diri saat ada acara-acara penting. Dan tentu saja ane juga yakin sista udah pada pinter melakukannya.

Tapi hey bukankah belajar adalah sesuatu yang harus terus dilakukan oleh manusia?

Misalnya sista nggak punya make up andalan untuk acara seperti kondangan atau wisuda atau acara super resmi gitu. #mumpungdirumah selama kurang lebih 2 minggu, saya rasa sista bisa fokus belajar soal ini.

Lumayan kan nantinya nggak harus ke make up artist lagi atau bayar orang lain. Cukup gunakan make up yang ada, atau kalau perlu beli lah beberapa tambahan yang belum ada. Kayaknya jauh lebih efisien.

Untuk hasilnya bisa diperlihatkan ke suami, orang tua, anak, temen atau pacar.

Tutorialnya juga sekarang udah banyak di youtube sama instagram. Tinggal mulai belajarnya aja. Waktu dua minggu ane kira cukup banget sampai sista dapet make up yang cocok dan memuaskan. Plus nya lagi, sista masih bisa menjaga hubungan dengan teman di luar rumah maupun mempererat hubungan dengan keluarga sendiri.

Satu kegiatan dengan manfaat yang banyak sekali! Jangan membatasi kreatifitas hanya gara-gara diem di rumah terus. Justru jadi makin banyak waktu yang bisa dimanfaatkan.



Sumber: pengalaman orang terdekat ts
Mana hasil make up kau sri.. emoticon-Big Grin
Posting disini..emoticon-Big Grin

Biar aku bisa menilai hasil make up kau itu cantik atau enggak diterapkan ke wajah kau.. emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di