CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecam soal Rapid Test, AII: DPR Bukan Kelompok Rentan Terinfeksi Corona!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e799715facb955ca0726910/kecam-soal-rapid-test-aii-dpr-bukan-kelompok-rentan-terinfeksi-corona

Kecam soal Rapid Test, AII: DPR Bukan Kelompok Rentan Terinfeksi Corona!

Quote:


Nah itu klo normal.. klo yg suka bolos terus nge mall.. yg suka bolos terus jalan2 ke singapur... Yg suka bolos tapi pelesiran hadir terus gmn? Itu kan beresiko tinggi.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Masalahnya ini sudah status darurat wabah, jadi setiap individu kena imbas, seharusnya anggota dewan bisa menjadi garda terdepan untuk menjadi contoh bagi masyarakat, kalau yang nakal kirim aja langsung ke wisma atlete biar dikarantina
Pesan moralnya Anggota DPR dan keluarga takut mati..emoticon-Traveller
loh kan DPR rentan, kan mereka dan keluarga sering "kunker" ke luar negri.
paling gak, suruh ikutan antri di rs lah. sama kayak masyarakat yg lain
emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Betul. Dpr itu superman pembela kebenaran yang kebal segala macam penyakit. Baru corona sih diludahin sama mereka pada kabur itu virus

Tapi kalo sampe mereka kena virus akibat arogansi mereka, tentu gua doakan cepet mati, biar gak nular ke yang mau hidup sehat
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Abis dites ntar keluyuran lagi gk guna ngetes yg beginianemoticon-Leh Uga
Emang ga tahu diri anggota dhewan!
anggota hewan....di negara +62 mah ekslusif...rakyat jongos.emoticon-Betty
anggota dHewan
pilihan kitak-kitak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
utamakan dulu konstituen nya
Ya mau di test atau nggak bukan masalah besar
harap maklum emoticon-Traveller
makin goblok j ternyata emoticon-Nohope
Mereka itu pemimpin, memang harus didahulukan.. emoticon-Big Grin
Merekalah nantinya pengambil keputusan..emoticon-Big Grin
ahhhhh
dpr kan udah punya hak imun

emoticon-Cool
trmasuk imun korona.... si all bener jg
klo sampe februari masih kelayapan dines ke luar kota, main ke luar negeri, ya test laa emoticon-Embarrassment
Para anggota hewan itu cocoknya di suntik virus corona biarkan mereka Kejang-kejang kelojotan, trus tinggal seleksi alam siapa aja yg bertahan trus yg bertahan itu bisa di ambil serumnya buat vaksin masal.
emoticon-Leh Uga
test itu perlu goblok, tau yg namanya pencegahan gak sih?
emang dpr fungsinya apa sih?

kayaknya lebih bagus klo dpr dimokatin skalian

ga berguna. ngabisin anggaran, hasil nol besar


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di