CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Stop! Jangan tunda-tunda lagi untuk berinvestasi.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7988247414f51cbc64165e/stop-jangan-tunda-tunda-lagi-untuk-berinvestasi

Stop! Jangan tunda-tunda lagi untuk berinvestasi.

Stop! Jangan tunda-tunda lagi untuk berinvestasi.
(Foto : Shutterstock)


Diantara banyaknya tren yang ada di Indonesia,tren berinvestasi sedang banyak digandrungi oleh kaum milenial. Data  dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Juni 2019 menyebutkan bahwa 70 persen dari 1,23 juta masyarakat Indonesia itu adalah anak muda alias berada pada rentang usia 20 hingga 40 tahun.


Memang kenapa banyak digemari kaum milenial ?


Karenaa investasi ini sudah nggak perlu ribet-ribet lagi, sekarang sudah ada yang namanya reksadana. Dengan reksadana kita tidak perlu pusing memikirkan naik-turunnya peredaran seperti di saham, kalian cukup investasikan uang kalian di reksadana setelah itu uang yang kalian investasikan nantinya akan dikelola oleh manajer investasi. Cukup menggunakan handphone sudah dapat berinvestasi karena sekarang sudah ada reksadana online seperti yang diluncurkan oleh HP Asset Management yaitu Aplikasi MyHero. Udah gitu untuk berinvestasi di reksadana modal-nya hanya dengan Rp100,000 saja. GImana nggak banyak digandrungi, orang murah kok~


Jadiiii…


Udah nggak perlu nunggu-nunggu lagi nih, ini dia 5 alasan kenapa harus berinvestasi dari sekarang


Belajar mengelola cuan sejak muda 

Mengelola keuangan menjadi penting demi menggapai kesuksesan financial. Dengan kita mulai investasi dari sekarang kita akan mendapatkan keuntungan dalam jangka waktu panjang nanti. Sambil menabung sambil menuntut ilmu juga dalam proses melakukan investasi. 


Mewujudkan impian jangka panjang 

Semua itu dapat terwujud kalau kita sudah mulai investasi dari sekarang. Lalu pilih manajer investasi yang tepat dan dalam jangka waktu berapa lama anda bisa menggunakan keuntungan untuk tujuan impian anda.


Bisa kalian pilih tujuan impian kalian misalnya untuk traveling setiap tahunnya. Pilihlah manajer investasi yang membagi keuntungannya setiap satu tahun sekali juga. Pilih produk yang tepat untuk mewujudkan tujuan impian kalian saat memilih investasi.


Mempersiapkan masa depan 

Masa depan nggak ada yang tahu bagaimana kedepannya, Bisa saja sukses, kaya, bahagia atau malah sebaliknya. Salah satu cara untuk mewujudkan itu bisa dengan fokus untuk berinvestasi reksadana. Targetkan berapa uang yang kalian ingin investasikan per bulannya, setelah itu kalian harus komit untuk investasikan dana kalian perbulan. Tidak berasa setelah 5 tahun sudah berlalu uang yang kalian investasikan untuk tujuan impian kalian seperti memiliki rumah sendiri.



Nilai aset akan terus meningkat

Nilai aset akan terus meningkat jika kita rutin melakukan investasi. Investasi reksadana merupakan investasi yang dapat dilakukan dalam jangka pendek maupun panjang. Semakin banyak kita berinvestasi semakin banyak pula keuntungan yang dapat kita peroleh.


Melatih kedisiplinan dari hidup konsumtif

Dari pada membuang uang kita untuk yang tidak perlu alangkah baiknya jika kita sisihkan uang kita untuk investasi. Udah enggak zaman sekarang hidup berfoya-foya. Dengan berinvestasi kita juga melatih kedisiplinan kita untuk terhindar dari hidup konsumtif,


Apalagi sekarang sudah ada aplikasi MyHero.id. Aplikasi ini diluncurkan oleh HpAsset Management yang merupakan manajer investasi yang berdiri tahun 2007, dan memiliki prestasi-prestasi di tiap tahunnya. Jadi Investasi Reksadana kalian bakal aman kok kalau dipegang sama manajer investasi ini.



emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di