CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Kerja Yang Nggak Ngebosenin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e798569a2d1955d43416e57/kerja-yang-nggak-ngebosenin

Kerja Yang Nggak Ngebosenin

Pagi menjelang siang gan...
Mau nanya nih,
Menurut agan kerja yang gimana sih yang nggak ngebosenin tuh???

Coret" disini ya gan...
Terimakasih... emoticon-Jempol
Quote:


Yang gak monoton.....ada unsur jalan jalannya...
Kek temen ane di dinas pariwisata.... gak melulu di kantor

Ane agak monoton.... tapi masih mending... soalnya per proyek desain kelar... ganti lagi ganti lagi.... jadi gak ketemu ama itu itu aja

Terus cowok ane per proyek juga, kalo proyek kek bangun rumah gedung kelar.... proyek lainnya udah nunggu.... beda lokasi kan... ketemu orang baru juga... gak ngebosenin
Quote:


Seru ya gan... jadi pingin emoticon-Mewek
Quote:


Ya kolo cinta ama kerjaan.... kalo gak sreg ya sama aja gan.... ada yang kepaksa juga penting dapet fulus.... banyak itu... karena tuntutan ekonomi keluarga.... temen ane ada yang gitu di kantor dulu
Quote:


Sama kaya ane gan emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Quote:


Wkwkwkwk karena tuntutan ya.....
Coba cari selingan kalo weekend.... liburan sepedaan biar stressnya ilang
Quote:

tentu saja yg sesuai dengan passion / hobby
Quote:


Sekarang mah kalau mau keluar takut sama si virus yang lagi berkeliaran... huhuhu
Quote:


Hobby ane tidur gan... wahahahha
Gimana tuh???
Quote:


Tidur apa males malesan tidur tiduran

Buat kos kosan aja.... terima gaji tiap bulan... tinggal luntang luntung dirumah done.... emoticon-Ngakak
Tentu saja yg ga bikin bosen.
Biar gak ngebosenin klo kita bisa ngerjainnya
Biar bisa hrs belajar
Biar mau belajar hrs suka
Biar suka hrs tumbuhkan minat
Biar minat hrs tumbuhkan rasa penasaran
Biar penasaran hrs tau
Biar tau harus mau eksplor bnyk hal

Dari eksplor bnyk hal kita bisa milih mn yg diminati dan mn yg tdk
profile-picture
f.wulandari memberi reputasi
Diubah oleh 3770372
Wirausaha enggak bakal bosenin gan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di