CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Mengatasi Tombol Reply Comentar Blog Tidak Berfungsi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79833beaab252b1930bed1/cara-mengatasi-tombol-reply-comentar-blog-tidak-berfungsi

Cara Mengatasi Tombol Reply Comentar Blog Tidak Berfungsi

Dalam meningkatkan pelayanan Blog kepada Visitor, hampir seluruh themplate blogger menerapkan filture comentar yang dapat digunakan oleh visitor untuk menanyakan hal yang belum jelas atau permasalahan yang baru berkaitan dengan pembahasan suatu postingan. Sehingga apabila visitor menemuni masalah dapat langsung bertanya kepada Admin blog melalui kolom comentar, selain itu filtur comenttar juga berfungsi sebagai wahana menyampaikan ucapakan terimakasih bagi visitor yang merasa puas atas isi konten yang bermanfaat baginya.

Cara Mengatasi Tombol Reply Comentar Blog Tidak Berfungsi


Namun terkadang bagi kita yang belum mahir dalam mengelola kode themplate tidak menutup kemungkinan themplate yang kita terapkan di blog meskipun memiliki filture komentar dan visitor dapat dengan leluasa menungkan komentarnya atas suatu hal. Ternyata ketika kita mencoba merespon komentar dan ingin membalasnya tombol reply seperti tidak aktif. Sehingga secara otomatis kita tidak dapat membalas komentar karena tidak berfungsinya tombol reply untuk membalas komentar.

Setelah Admin mencoba mencari apa penyebab tidak aktifnya tombol replay ini ternyata penyebabnya adalah akibat dari modifikasi kode theme itu sendiri yang bertujuan untuk mempercepat loading blog ketika diakses. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di