CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Help, Tips & Tutorial Music /
Fitur Baru Snapchat yang Berkaitan dengan Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e797b9410d29510857a5de2/fitur-baru-snapchat-yang-berkaitan-dengan-corona

Fitur Baru Snapchat yang Berkaitan dengan Corona

sumber: https://rahasiatekno.com/fitur-baru-...engan-corona/

Fitur Baru Snapchat yang Berkaitan dengan Corona
Covid-19 yang merupakan virus penyebab penyakit corona secara global telah sangat mengancam. Penyebaran virus ini tidak hanya membuat lumpuh di suatu negara saja, melainkan seluruh dunia.

Sejak tiga bulan terakhir ini, penyebaran virus corona ini semakin dahsyat dan telah memakan korban hingga ribuan orang yang terinfeksi dan bahkan hingga meninggal dunia di seluruh dunia.

Akibatnya, keganasan virus corona ini mengakibatkan rasa takut, stress, was-was, cemas bagi masyarakat pada umumnya tak terkecuali Indonesia.

Menanggapi hal itu, sebuah layanan sosial media, yakni Snapchat memberikan fitur baru yang disebut dengan fitur kesehatan mental. Fitur ini tentunya untuk membantu bagi penggunannya supaya tak cemas dan depresi menghadapi pandemi global ini.

Fitur yang dinamakan “Here For You” ini memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk menemukan beragam informasi serta cara-cara dalam menghadapi hal yang terjadi berkaitan dengan covid-19 ini.

Kamu bila ingin menggunakan fiturnya, cukup dengan menuliskan keyword seperti kecemasan, stres, depresi, maupun penindasan. Kemudian dari hasil pencariannya itu, kamu akan diberikan hasil berupa video yang sumbernya didapatkan dari organisasi kesehatan.

Fitur Here For You ini tentu akan menyoroti berbagai informasi yang didapatkan dari organisasi kesehatan dunia, WHO dan juga EDC.

Rencananya, fitur Here For You dari Snapchat ini akan diluncurkan minggu depan. Perlu kamu tahu juga, bahwa peluncuran fitur baru Snapchat telah dipercepat sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi global coronavirus.

Sebelumnya, Snapchat juga telah menawarkan berbagai pembaruan aplikasi yang berkaitan dengan virus corona ini. Misalnya, berita harian tentang corona di Good Luck America serta secara teratur memberikan geofilter untuk mendorong para penggunanya selalu cuci tangan dan jaga jarak sosial.

Tentunya langkah yang telah diambil Snapchat ini perlu kita acungi jempol. Dengan peluncuran fiturnya ini menjadi bentuk kepedulian Snapchat atas pandemi yang terjadi dunia.

Fitur baru dari Snapchat ini pastinya memberikan informasi yang bermanfaat bagi penggunanya mengenai sepak terjang virus corona ini.

Selain itu juga untuk memberikan edukasi mengenai cara mencegah supaya tidak semakin meluas penyebarannya.




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di