CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Rilis Film Black Widow Ditunda, Tanggal Baru Perilisan Belum Diumumkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e797ac4c8208452fa36078b/rilis-film-black-widow-ditunda-tanggal-baru-perilisan-belum-diumumkan

Rilis Film Black Widow Ditunda, Tanggal Baru Perilisan Belum Diumumkan

sumber: https://rahasiatekno.com/rilis-film-...lum-diumumkan/


Rilis Film Black Widow Ditunda, Tanggal Baru Perilisan Belum Diumumkan

Wabah corona yang makin menjadi-jadi membuat sejumlah film yang akan rilis di musim panas tahun ini kembali harus mengalami penundaan. Setelah sederet film ditunda seperti, FF9, Mulan, James Bond: No Time To Die, kini giliran jagoan Marvel Black Widow juga ikut ditunda perilisannya.

Bila tak ada pandemi global virus covid-19, Rilis Black Widow dijadwalkan pada 29 April 2020 dan diikuti pembukaannya di AS pada 1 Mei 2020.

Hingga saat ini, pihak Disney sendiri juga belum mengumumkan tanggal baru perilisannya.

Film yang menampilkan Scarlet Johansson yang berperan sebagai Black Widow yang merupakan agen S.H.I.E.L.D ini merupakan pembunuh tercerdas agen KGB yang merupakan aksi terakhirnya di Marvell Cinematic Universe.

Film solo Black Widow ini skripnya ditulis oleh Jac Schaeffer dan Ned Benson. 
Ceritanya berlatar pasca terjadinya peristiwa di film Captain America: Civil War. Di situ diceritakan Natasha Romanoff yang sedang mencari siapa dirinya sebenarnya.

Baca juga: Konektivitas Taskmaster dengan Iron Man 2 di Trailer Terbaru Black Widow

Black Widow ini juga diperankan sederet aktor dan aktris lainnya, seperti Florence Pugh, Rachel Wiesz, David Harbour, O-T Fagbenle, William Hurt, dan beberapa lainnya.

Penundaan rilis Black Widow yang telah diumumkan ini, tentunya menambah deretan film yang juga ditunda perilisannya akibat virus corona ini. Sebelumnya, Disney juga telah menunda perilisan Mulan. Selain itu, New Mutant dan Antlers pun juga mengalami nasib penundaan.

Disney sendiri hingga saat ini belum juga mengumumkan rilis baru dari film-filmnya yang ditunda.

Selain menunda perilisan film-filmnya, Disney juga menghentikan produksi dari proyek Marvel, seperti serial The Falcon and the Winter Soldier.

Syutingnya sendiri sudah dimulai sejak awal Maret di Praha dan Puerto Rico pada awal Januari kemarin. Hingga saat ini pula, juga belum jelas apakah dengan dihentikan proyek produksi akan berpengaruh pada rilis dari serial ini.

Kita tentu berharap semoga pandemi global virus corona ini tentu akan segera berlalu. Sehingga proyek-proyek yang tertunda dan beberapa jadwal rilis yang tertunda segera kembali lancar serta dapat dinikmati bagi penggemarnya.




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di