CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e797a95c0cad77a2a554bc2/foto-foto-betapa-menderitanya-tenaga-medis-dalam-menghadapi-covid-19-kasian-gan

Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19, Kasian Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
kasian bangettemoticon-Frown stay safe yaa
Respect buat tim tenaga medis yang selalu siaga emoticon-Nyepi
Sedihh banget.. semoga masyarakat pd sadar buat mencegah dari diri sendiri dulu
Quote:

kok yg nongkrong ga ada tampang2 habis tablig akbar emoticon-Big Grin

Quote:

yah begitulah gan
pikiran tiap orang beda2 emoticon-Big Grin

Quote:

aamiin
Quote:


Maksudnya ? emoticon-Bingung
Sehat terus buat tenaga medis di seluruh dunia, Kebaikan akan dibalas dengan kebaikan pula sama Sang Pencipta emoticon-Malu
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
sedih.. semangat para tenaga medis.. doa kami menyertaimu.. ojok ndableg ta rek lek ancene dikasih libur yo menengo ae ndek omah
kalo n 95 pasti setengah jam aja sudah sesak napas.....ampunnn dah....
Quote:


Nah iya makanya kan
Sedih bettt seenaknya ngejudge kalo dokter santai emoticon-Frown
Quote:


Apalagi mereka mereka yang harus menggunakan itu ampe ber jam jam :""""))))
Quote:


Setujuuuuuu
Doaku menyertaimu wahai para medis yang berjuang tanpa kenal lelah
Quote:


Aamiinn aamiinn:""")
Quote:


Nahh ini sihhh
Susaaaahh banget

Kudu ada 1 orang di tiap keluarga yang sadar, terus ajakin sodara2nya buat sadar akan hal ini
kasian banget ya sampe kaya gitu bekasnyaa, semoga di berikan keselamatan terus wahai petugas medis
Ane aja baru makai masker beberapa jam rasanya udah nggak enak dan nggak bisa bebas, apalagi mereka yang harus memakainya setiap hari ketika mereka bertugas.
serem banget ya bisa sampe kaya gitu bekasnya, semangat terus buat para petugas medis yang sedang berjuang
Semangaatt pak, bu, mas, mba, dan semua tenaga medis lainnya. Semangat juga untuk para frontliner dan para pekerja yang masih harus mencari uang di luar. Doa kami di nadimu
ya Tuhan.. semoga segera selesai ini virus sih... kasian loo merekaam. petugas medisnyaa. pulang gih sana coronaa.. aapa kurang jalan -jalannnya sih??
entu bekasnya pasti akan lama hilangnya gan sis.. kasian sih...
apalagi mereka yang smapai longsift . apa kagak kelaperan entu,??
apa kagak sakit entu perut kagak bak bab gitu..
yuk masyarakat .. patuh dulu laah yuk.. biar segera berakhir persebaran si corona ini...
yu
yuk biasakan hidup bersih teruss biar kagak ada kena flu macam apa pun.. virus apa pun..
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di