CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Sayang sama cowo dumay
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79795cf4d6950427587c32/sayang-sama-cowo-dumay

Sayang sama cowo dumay

MANTAP ANYINGGGGGGGG
Diubah oleh HarleyQuinna
Coba baca trit ini deh, barusan kemaren jd msh hot lah :
https://kask.us/iFmjZ
jangan percaya ama cowok dumay apalagi awal cuma buat fwb an.....
ente gak tau kan video ente di rekam apa enggak ama dia....
dan bisa berakhir di situs jual beli kusus dewasa... kek diberita berita....

0.0000000000000000000000000001% bisa aja jadi jodoh.... tapi saran ane sih jangan diterusin....
itu nafsu yang terselipur jadi rasa suka...buat cewek emang bikin baper.... tapi inget siapa yang bakal rugi.....
biasanya sebage cewek bakal ngeyel.... ya monggo.... liat sendiri akibatnya.....

baiknya temuin langsung.... dan apa Anda tau..... emang cuma anda yang jadi cewek fwb buat tu cowok......
Lihat 1 balasan
lagi ada wabah, jangan ketemu2 dulu kalo ga penting..
Hati2 aja gan jaman now jaman psikopat selangkangan emoticon-Gila emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh monkeydfarly
gw kira cowo dumay itu yg melambai emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ya kalee sekarang.... ntaran lah gan
Ane aja gak bisa ketemu doi gegara 2 wabah virus.....
Pertama akhir tahun 2019 virus cacar di komplek rumah.....
Sekarang wabah corona.... lebih baik dirumah.... ketemunya ntaaaaaaar.... padahal udah mo siapin kado buat ultahnyaaaaaaa emoticon-Mewek
Fwb virtual itu benefitnya bijjmane emoticon-Bingung
Quote:


Ente cewek apa cowok gan btw......

Fokus lah..... salah satu aja
Wajar saja, Apalagi cowoknya seperti saya. Tampan nan rupawan sekaligus mempesonaemoticon-Cool


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di