CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolrestabes Surabaya Resmikan Camber Sterilitation Untuk Cegah Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7976bdfacb95353f39d99e/kapolrestabes-surabaya-resmikan-camber-sterilitation-untuk-cegah-corona

Kapolrestabes Surabaya Resmikan Camber Sterilitation Untuk Cegah Corona

MARI CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19
Kapolrestabes Surabaya Resmikan Camber Sterilitation Untuk Cegah Corona

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho menggelar press release Peresmian Camber Sterilitation di Mapolrestabes Surabaya, Senin (23/03/2020).
.
Camber Sterilitation adalah alat yang digunakan dalam upaya sterilisasi virus yang mungkin menempel pada badan anggota dan juga masyarakat yang masuk Mapolrestabes Surabaya, sesuai protap WHO mengenai pencegahan penyebaran virus Covid-19 .
.
Kombes Sandi berharap alat tersebut menjadikan Polrestabes Surabaya bersih dari virus Covid-19 sehingga dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat tanpa takut terinfeksi virus.

Kapolrestabes Surabaya Resmikan Camber Sterilitation Untuk Cegah CoronaKapolrestabes Surabaya Resmikan Camber Sterilitation Untuk Cegah Corona

Sumber : http://beritapolisi.com/2020/03/24/c...sterilitation/
Diubah oleh JOHNFIND
kata temen ane yg teknik bikin ginian sambil merem bisa
Masih perlukah acara simbolis kayak gini? emoticon-Hammer
profile-picture
z-0o-m memberi reputasi
Bicara camber, yang dipikiran ogut adalah kapal slem dan oksigen bsrsih... emoticon-Ngakak
wah gak pake masker,
social distancingnya mana nih?
Masih ada aja acara2 seremonial ngga penting kaya gini..

Pasang, blast sms via BNPB atau pemda, selesai..
percuma kl masih ngundang orang
malah ngumpul emoticon-Mewek
indonesia memang top ...apapun perlu di seremonila resmikan
Quote:


Temen agan suda bikin?
Quote:


Lihat lah foto ini, kok malah sembrono, maaf ya aparat yg akses informasi jelas aja masih menyepelekan sekali, harusnya informasi spt ini bukan di simbolik spt junjungan yg isinya pencitraan politik, ngomong jae diliput, ngomong obat diliput, ngomong korban pertama diliput, dirinya kagak kena covid-19 diliput pula, emang ini preaiden rasa selebriti
profile-picture
radityaprasetya memberi reputasi
Quote:


Kalo saya bisa bikin sambil merem melek om emoticon-Big Grin
Mending langsung distribusikan aja

Ga usah acara seremonial


Quote:


belom


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di