CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Hei Wanita Cerdas, Cegah Suami Selingkuh dengan 3 Cara ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7964182637724efb5e71de/hei-wanita-cerdas-cegah-suami-selingkuh-dengan-3-cara-ini

Hei Wanita Cerdas, Cegah Suami Selingkuh dengan 3 Cara ini!

Hei Wanita Cerdas, Cegah Suami Selingkuh dengan 3 Cara ini!

Halo Agan dan Sista sekalian, Sugeng Enjang/Siang/Sonten/Ndalu, semoga kita semua sehat dan dijauhkan dari semua penyakit emoticon-Nyepi

Pasangan yang selingkuh memang membuat sedih dan marah istri, TS akan kasih contoh perselingkuhan di bawah ini emoticon-cystg

Spoiler for Contoh Perselingkuhan:


Setelah TS kasih contohnya TS akan memberi Tips Cegah Suami Selingkuh sebagai berikut

Peluk Suami Setiap Hari

Kontak fisik terhadap pasangan harus dilakukan secara intens atau sering. Hal ini menjadi salah satu ungkapan cinta, dengan memeluknya bisa jadi cara mudah membuatnya merasa tetap dicintai.

Banyak orang menganggap hal ini mungkin sepele, namun padahal kontak fisik yang satu ini punya andil besar dalam menjaga hubungan rumah tangga.

Jangan biarkan hal ini terlupakan di tengah-tengah kesibukan mengejar karir atau mengurus anak. Berikan belaian lembut pada suami, sandaran di pundak, kecupan manis atau pelukan hangat di setiap waktu.

Berbincang dengan suami

Berusahalah untuk meluangkan waktu setiap hari untuk membicarakan banyak hal di rumah. Ingat, jangan abaikan komunikasi dan interaksi, sekecil apa pun itu.

Kalau bisa singkirkan gadget ketika ingin mengobrol santai dengannya. Supaya ia menganggap Anda benar-benar ingin membicarakan sesuatu. Ketika suami bicara pun ia akan merasa dihargai karena Anda tak bermain gadget.

Seorang terapis pernikahan dan keluarga bernama Dr. Eris Huemer Winans menyarankan, luangkan waktu setidaknya 15 menit setiap hari untuk benar-benar mengobrol tanpa ada gangguan hal lain.

Pastikan Suami tahu bahwa Anda ada untuknya

Ternyata ungkapan selalu ada untuk suami berbeda dengan menghabiskan waktu bersama dengannya loh.

Maka jadilah sosok wanita yang bisa dia andalkan, ada ketika ia ingin berbagi cerita, misalnya saat ia curhat urusan kantor, atau membicarakan soal keuangan rumah tangga.

Bisa juga berusaha untuk membantu masalahnya, memberikan perhatian dan peduli pada setiap kebutuhannya hingga memperhatikan suasana hatinya.

Pastikan suami tahu bahwa Anda istri yang selalu memperhatikannya, dan sang suami pun selalu memiliki tempat spesial di hari-hari tersibuk Anda.

Ingatlah, ketika komitmen pernikahan sudah terjalin, pastikan diri untuk mengusahakan yang terbaik agar tidak ada pihak ketiga yang turut ikut andil dalam hubungan rumah tangga Anda.

Bagaimana, terlihat tidak sulit kan untuk menjaga hubungan rumah tangga? Itulah tiga cara cegah suami selingkuh yang sering dilakukan oleh wanita-wanita cerdas.

SOURCE : https://tandaseru.id/cara-cegah-suam...wanita-cerdas/

Ojo lali emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star

Ojo kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) OK emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
pinknam00 dan kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh smersh64
Halaman 1 dari 2
Pertamax for TS emoticon-Jempol
yang terpenting mah cuman satu setoran malamnya jangan sampe di lewatkan jangan malas malah kalo bisa itu istri harus yang memulai dulu..
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bagi yang ingin menambahkan atau menyampaikan unek unek tentang pasangan selingkuh TS persilahkan emoticon-Shakehand2
Quote:


G ngaruh klo emang udh otaknya selingkuh mah selingkuh aja...

G sedikit kasus laki" selingkuh, padahal istrinya cantik baik dan semua terpenuhi tp msh doyan selingkuh...

Sorry just my opini emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:


Ada... Makanya berani ngomong 😁
Quote:


Iya gan ane g bilang semua lelaki tukang selingkuh, ane percaya msh banyak yg baik
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Shakehand2 hallo
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Quote:


kalau banyak duit kenapa gak emoticon-Ngakak
Quote:


Nahh... Ini salah satunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Selingkuh itu selingan indah keluarga utuh....

Bisa juga

Selingan indah keluarga runtuh.....
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


mangkanya mbak pilih yang gak ada duitnya.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh spititz
Quote:


Makan butuh duit mas, klo g ada duit gabisa makan. Apa" hrs dibeli g ada yg gratisan emoticon-Bingung
kalo ketiganya udah tp masih selingkuh jgua yeeee berarti emg lakinya aj tumannn wkwkw
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bisa ditabung dulu tipsnya kalo besok udh ada suami hihihi
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kadang semua udah baik baik juga masih ada aja yang selingkuh. tapi ane ga disuruh pun bakal peluk2 tiap hari huahahah
Diubah oleh japarina
Udah semua kecuali yg peluk peluk . Tapi lakik ane sih pernah blg, walaupun dia ada duit, tapi kalo mau begitu sih dia masih mikir. Mudah mudahan aja beneran begitu terus.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan encielh memberi reputasi
Kalo emang dasarnya memang suka selingkuh mau sebaik apapun istri, tetep selingkuh. Banyak di tempat kerja ane ada yg gini. Istri di rumah di larang kerja, di larang dandan, cuma suruh ngrawat suami dan anak. Udah segitunya istri nurut tetep tu dia di tempat kerja selingkuh emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan irmawidjaya memberi reputasi
Hmm selingkuh yah. Biasanya ga betah dirumah. Misal : istri banyak nuntut, bawel, ga pengertian, egois dll. Mau brantem jg capek. Ada aja yg bikin bs jd brantem. Ada duit brantem, banyak duit jg brantem. Hahaha kok malah curhat.. emoticon-Hammer2
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Waduh... emoticon-Ngakak
Maafkan kesadisanku gan emoticon-Matabelo
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di