CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peta Sebaran Kasus Corona di Wilayah RI, Data 23 Maret 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7962ff9a972e330f776a62/peta-sebaran-kasus-corona-di-wilayah-ri-data-23-maret-2020

Peta Sebaran Kasus Corona di Wilayah RI, Data 23 Maret 2020

Peta Sebaran Kasus Corona di Wilayah RI, Data 23 Maret 2020

Foto: Tim Infografis detikcom

Jakarta - Kasus virus Corona di wilayah RI terus bertambah. Per 23 Maret 2020 kemarin, Pemerintah menyatakan ada 579 kasus Corona, dengan pasien meninggal sebanyak 49 orang.
(tor/tor)
Sumber https://news.detik.com/infografis/d-...3-maret-2020?


profile-picture
Siinaga memberi reputasi
Waswasemoticon-Takut
yg gua heran kenapa kran coronanya kebuka hanya dari dua orang yg di depok itu yak.. bukannya nularinnya hanya lewat kontak fisik dan cipratan air dari mulut serta hidung..
Lihat 1 balasan
keep update ya bre emoticon-Shakehand2
indonesia memasuki masa pancaroba mesti ati² penyebarannya
Quote:


disini yg abis pulang umroh juga kena, padahal dia kondisi sehat, lah gmn tu yg kondisi sehat udah kemana2, ternyata positip akhirny kena yg lain, selain itu ada dibawa dr tablig akbar di mlysia juga
Quote:


Virus ini lagi cari rumah bre, rumahnya di makan yaitu binatang kampret kodok tringgiling mau gak mau dia cari rumah baru, yg paling deket ya di tinggalin, krtika dia masuk ke badan org dan anggep pilek biasa, dia pasti udah bersentuhan sm org lain dan benda juga. Ada yg nemplok di orang ada yg di benda
Quote:


g update tuh
Sumut ada 2
emoticon-No Hope
Quote:


Yg dari luar tanpa sadar udah kena
Dan menular di sini waktu masuk bre kayanya
Quote:


Banyak silent carier gan.. ga ada gejala, tp bisa nularin ke org lain.. itu yg bikin serem..
aceh belon kena yah
gausah sibuk2 minta ini itu , udah terima aja , social distancing juga gausah percuma ga akan bisa , yg penting : ekonomi ga ancur pengusaha ga rugi dan rakyat nya bisa kerja supaya bisa makan .

ada penyakit apa bodoooo amat jangan rugi jangan rugiiii..
mati ya yaudah kubur

kebal = idup
lemah=mati

simpellll , pemerintah tinggal siapin liang kubur massal aja mudah dan murah kan?

semangat!!!
Wah bener-bener udah tersebar merata yaa, tetap waspada buat kita semua
Udah merata di seluruh pulau ya, Indonesia kayanya challengenya lebih sulit dibanding negara lain karena negaranya kepulauan
Quote:


ga yakin klo dri 2 mereka emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


gua si curiganya corona ini memang udah lama ada di indonesia dari virus mers yg "mungkin" dia bermetamorfosis di sini.. soalnya kenapa mers dulu tidak heboh disini.. yaa karena dulu internetnya belom semasif skr.. diluar faktor konspirasi bla bla bla bla.. setiap hari orang jg ada yg meninggal dan didasarkan pada perkiraan CIA World Factbook pada tahun 2011 indonesia menempati urutan 108 daftar negara menurut angka harapan hidup.. https://id.m.wikipedia.org/wiki/Daft..._harapan_hidup

tapi itu data taon 2011 si.. gak tau klo skr.. emoticon-Ngakak
Quote:


skr menengah kebawah klo sampe ada lockdown opsinya cuman mati karena corona ato mati karena kelaparan.. dua2nya takdir Tuhan.. tapi mana yg lebih prioritas buat menengah kebawah untuk di ikhtiarkan.. opsi itu yg akan diperjuangkan..
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 1 balasan
Quote:


kita bicara indonesia.. klo yg lo maksud lockdown di jakarta yaa beda soal.. UMR disana jg udah gede.. soalnya jg dari dulu semua jakarta sentris.. semuanya terpusat di jakarta.. gini nih.. klo dari dulu daerah cuman jadi sapi perah pusat.. ketika pusat kena wabah.. imbasnya ke daerah jg.. karena apa2 mengandalkan pusat.. daerah jadi tidak bisa mandiri..


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di