CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Siapa satu-satunya perlindungan kita dalam menghadapi bencana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79559d8d9b170b71339e20/siapa-satu-satunya-perlindungan-kita-dalam-menghadapi-bencana

Virus Corona,Siapa satu-satunya perlindungan kita dalam menghadapi bencana

Virus Corona,dihadapkan dengan bencana tak terduga, semua pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan kita tidak ada gunanya ... Kita hanya bisa menangis dalam kesedihan, menunggu kematian ditengah ketakutan dan ketidakberdayaan ... Dan kita tidak bisa tidak bertanya kepada diri kita sendiri: Siapa yang mengendalikan nasib kita? Siapa satu-satunya sumber keselamatan kita?
Siapa satu-satunya perlindungan kita dalam menghadapi bencana?
Tuhan Yang Mahakuasa berfirman: "Tuhan menciptakan dunia ini. Ialah yang menciptakan umat manusia, dan bahkan Ialah perancang kebudayaan Yunani kuno dan peradaban manusia. Hanya Tuhan yang menghibur umat manusia dan hanya Tuhan yang peduli pada umat manusia ini siang dan malam. Perkembangan dan kemajuan manusia tidak dapat dipisahkan dari kedaulatan Tuhan, dan sejarah serta masa depan umat manusia berkaitan erat dengan rancangan-rancangan Tuhan. Apabila engkau seorang Kristen sejati, engkau tentu akan percaya bahwa kebangkitan dan kejatuhan suatu negara atau bangsa terjadi sesuai dengan rancangan Tuhan. Hanya Tuhan sendiri yang mengetahui nasib sebuah negara atau bangsa, dan hanya Tuhan sendiri yang mengendalikan perjalanan umat manusia ini. Jika umat manusia ingin mendapatkan nasib yang baik, jika suatu negara ingin mendapatkan nasib yang baik, manusia harus sujud menyembah kepada Tuhan, bertobat dan mengaku di hadapan Tuhan. Jika tidak, nasib dan tempat tujuan manusia tak ayal lagi akan berakhir dalam malapetaka."
dari "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia"


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kevinsmithon dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KambaliLasmono
Anda akan menemukan bahwa satu-satunya cara adalah dengan menerima perlindungan Tuhan sehingga Anda dapat selamat dari bencana yang akan datang.
profile-picture
profile-picture
Irene215 dan KambaliLasmono memberi reputasi
Sorri bro. Rumah Tuhan di arab sono aja sementara sedang ditutup untuk mengantisipasi corona. Sementara doa nya di rumah dulu ya. Ampe rumahnya di buka lagi.
profile-picture
profile-picture
Irene215 dan KambaliLasmono memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semoga kita semua berada dalam perlindungan Tuhan.. aamiinn
profile-picture
KambaliLasmono memberi reputasi
Tuhan Yang Mahakuasa berfirman: "Lihatlah kembali ke zaman bahtera Nuh: Umat manusia sudah sangat rusak, menyimpang dari berkat Tuhan, tidak lagi dipedulikan oleh Tuhan, dan telah kehilangan janji-janji Tuhan. Mereka hidup dalam kegelapan, tanpa terang Tuhan. Sewajarnya sifat mereka menjadi tak bermoral, membiarkan diri mereka terperosok dalam kerusakan yang mengerikan. Orang-orang seperti ini tidak bisa lagi menerima janji Tuhan. Mereka tidak layak untuk menyaksikan wajah Tuhan, ataupun mendengar suara Tuhan karena mereka telah meninggalkan Tuhan, mencampakkan segala yang telah dianugerahkan-Nya kepada mereka, dan melupakan ajaran-ajaran Tuhan. Hati mereka semakin lama semakin melenceng dari Tuhan, dan bersamaan dengan itu, mereka menjadi sangat bobrok melampaui segala alasan dan kemanusiaan, dan mereka menjadi semakin jahat. Dengan begitu, mereka menjadi semakin dekat dengan kematian, dan jatuh ke dalam murka dan hukuman Tuhan. Hanya Nuh yang menyembah Tuhan dan menjauhi kejahatan, dan karena itu dia dapat mendengar suara Tuhan, dan mendengar petunjuk-petunjuk Tuhan. Dia membangun bahtera itu berdasarkan petunjuk firman Tuhan, dan mengumpulkan segala macam makhluk hidup. Lalu, setelah semuanya siap, Tuhan melepaskan penghancuran-Nya atas dunia. Hanya Nuh dan tujuh anggota keluarganya yang selamat dari penghancuran ini, karena Nuh menyembah Yahweh dan menjauhi kejahatan."dari "Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia"
profile-picture
profile-picture
Kevinsmithon dan Irene215 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
waspada,tenang dan jangan panik kita harus jaga jarak social distancing
profile-picture
profile-picture
Irene215 dan KambaliLasmono memberi reputasi
amin gan aminnnnn
semoga segera kelarrrrr
profile-picture
KambaliLasmono memberi reputasi
Quote:


Waspada, tenang, kuasai, santuyyyy
Jan kemana2 di rumah aja
profile-picture
profile-picture
Irene215 dan KambaliLasmono memberi reputasi
Dalam hal apapun, ingatlah untuk berdoa. Tuhan adalah bantuan manusia setiap saat. Tuhan adalah satu-satunya orang yang tahu hati kita....
profile-picture
Irene215 memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Saya berdoa hari kamu akan diberkati!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di