CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
jika Pemerintah Lelet, Adian: Jangan Kaget Banyak Eskavator Gali Kubur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e79207d349d0f7ff67f6e9f/jika-pemerintah-lelet-adian-jangan-kaget-banyak-eskavator-gali-kubur

jika Pemerintah Lelet, Adian: Jangan Kaget Banyak Eskavator Gali Kubur


Quote:


nyinyir aja neh blegug satu, dasar kadrun kudis.
ikutin aja pemerintah.
pemerintah lebih tau. mup on dong !!!!!

soal impor udah ada geng cuan yg urusin.

corona itu g berbahaya, jaga imun, jamu dan doa.
.
.
*satu herder mulai menggonggong tuannya.


ngo haa haaa haaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
jika Pemerintah Lelet, Adian: Jangan Kaget Banyak Eskavator Gali Kubur

jika Pemerintah Lelet, Adian: Jangan Kaget Banyak Eskavator Gali Kubur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
sudah tercipta lingkaran setan...tenaga medis tidak mendapat akses APD yang layak sehingga banyak yang sakit atau berguguran, kekurangan tenaga medis menyebabkan perawatan pasien covid 19 dan non covid 19 menjadi terlambat/tidak maksimal, akhirnya akan memakan banyak sekali korban emoticon-Turut Berduka

lebih baik siapkan kuburan massalnya dari sekarang emoticon-Turut Berduka


jika Pemerintah Lelet, Adian: Jangan Kaget Banyak Eskavator Gali Kubur
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan Nibrashilmy2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Mksd ts Adian kadrun
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lu bagian dari pemerintah goblok! emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dendam itu belum masup kalkulasi pemerintah.
Keluarga mereka yg tewas akibat penanganan medis berbelit dan lamban jadi duri dalam daging.
Bakal memberi klean semwa pelajaran berharga, seberapa mahal tewas di tangan orang gak becus. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Quote:


friendly fire.... emoticon-Hammer


Spoiler for :


Spoiler for :



jika Pemerintah Lelet, Adian: Jangan Kaget Banyak Eskavator Gali Kubur


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan 4 lainnya memberi reputasi
Ini yg pada sok tau kasi aja presiden sehari suruh ngatasi corona, eneg bgt tiap hari sok minta ini itu, ato jadiin gabener dimana gitu suruh coba kalo bisa ngatasin baru ngemeng lagi. emoticon-Nohope

Tiap hari si ini minta itu, si itu minta ini, si anu minta ono, si ono minta nganu hadeh. emoticon-Nohope emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Mas adian pernah sakit jantung?
Ati2 kena covid bisa tewas. emoticon-Takut
profile-picture
Habibananasuper memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ga enak ya jadi kacung rakyat.

Kalo merasa berkuasa dikit, dikatain otoriter.
Kalo merasa kudu tunggu yang lain siap bareng2, dikatain ga becus
Kalo kerja duluan ninggalin yang lain, dikatain pencitraan
Kalo kerja belakangan sambil ngawasin situasi, dikatain ga peduli

Well, percuma juga dikasihanin sih. Dia ada buat diapresiasi, atau dimaki2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


yoi gan, ini adian kayaknya emg takut bgt, apalagi bnyk ojol kena serangan.jantung setelah dicek positif covid

jika Pemerintah Lelet, Adian: Jangan Kaget Banyak Eskavator Gali Kubur
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan farhan.faf memberi reputasi
pemerintah lelet iya .

Mana kebagian menkes goblok lagi emoticon-fuck

Trus yang pernah yang habis visit dari negara yang lagi Covid-19 berlagak kek orang tolol, muter-muter di komplek sama pusat perbelanjaan emoticon-fuck

Tapi udah kejadian emoticon-Frown

Sekarang mah ayo bahu membahu aja sama-sama mencegah penyebaran yang semakin meluas, buat yang ngerasa sehat #Stay safe dan kurangi aktifitas diluar rumah patuhi aja deh sekarang imbauan-imbauan yang bertujuan untuk kepentingan kita semua.

Yang ngerasa pernah ikut-ikut seminar dan ternyata salah satu peserta ada yang positif Covid-19, teman korban, keluarga korban .. Isolasi diri dulu, pelajari deh tu gejala-gejalanya, dan jangan ketemu dulu sama orang-orang.


Semoga dengan kesadaran kita semua Pandemi ini cepat berlalu emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan 9 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Quote:


jadilah anjing yang baik, jangan kalau mentok beragumen lalu yang nyampah : sempak, tiang jemuran.

itu mah anjing sampah !
profile-picture
profile-picture
NunggingGan dan ladies.hunter01 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Uda di voor sebulan malah ngegampangin ya gini..semoga nih virus cepet ada obat nya..aamiin
Ya gini ini baru politisi, timnya sendiri perlu dikritik ya dikritik
profile-picture
1kartikatur memberi reputasi
Kritik yang membangun dari Bang Adian.
profile-picture
1kartikatur memberi reputasi
Diubah oleh lupis.manis
kritikan yang baik dari aktivis 98, salut
Adian langganan bolak balik rumah sakit. Kondisi tubuhnya memang potensial bgt untuk korona hidup.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di