CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
270 Dus Masker di RSUD Pagelaran, Cianjur, Hilang Dicuri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78e82edbf7640615753246/270-dus-masker-di-rsud-pagelaran-cianjur-hilang-dicuri

270 Dus Masker di RSUD Pagelaran, Cianjur, Hilang Dicuri

270 Dus Berisi Masker di RSUD Pagelaran Cianjur Hilang, Ini Dugaan Polisi

Senin, 23 Maret 2020 | 15:50 WIB
270 Dus Masker di RSUD Pagelaran, Cianjur, Hilang Dicuri
Ilustrasi

Editor: Michael Hangga Wismabrata

KOMPAS.com - Polisi segera bertindak cepat dengan melakukan penyelidikan kasus dugaan pencurian 270 dus masker di RSUD Pagelaran Cianjur, pada hari Senin (23/3/20200.

“Indikasinya ada keterlibatan orang dalam. Akan segera kita ungkap,” ucap Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.

Juang juga mengecam aksi pencurian tersebut di tengah masyarakat kesulitan mencari masker untuk melawan wabah corona.

“Pencurian masker di tengah kondisi seperti sekarang ini, tentunya sangat tidak manusiawi,” ujar dia.

Saat ini, menurut Juang, polisi telah melakukan penyelidikan mendalam. Dugaan sementara, ada keterlibatan oknum dari rumah sakit.

Peristiwa tersebut membuat Pelaksana tugas Bupati Cianjur, Herman Suherman, prihatin.

“Saya sudah koordinasi dengan Kapolres terkait hal ini. Kasus ini harus segera diungkap. Terlebih, saat ini keberadaan masker sangat dibutuhkan,” kata Herman saat dikonfirmasi wartawan, Senin (23/3/2020).

(Penulis: Kontributor Cianjur, Firman Taufiqurrahman | Editor: Abba Gabrillin)

sumber


SUKABUMIUPDATE.com - Di tengah merebaknya COVID-19 dan langkanya masker, sebanyak 270 dus stok masker di RSUD Pagelaran, Kabupaten Cianjur, raib. Diduga masker stok itu dicuri.

Berdasarkan informasi, stok masker yang disimpan di gudang farmasi RSUD Pagelaran itu hilang pada pekan lalu setelah pihak direksi mendapatkan laporan bahwa stok masker kurang.

"Jumat pekan lalu diketahui jika kami kekurangan stok masker. Padahal sebelumnya stok cukup," ungkap Direktur Utama RSUD Pagelaran, dr Awie Darwizar, saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (23/3/2020).

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, membenarkan soal stok masker di RSUD Pagelaran yang raib dicuri. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Cianjur untuk segera dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Sudah saya sampaikan kepada Kapolres agar dugaan pencurian ini segera diungkap. Apalagi kondisinya masker sedang dibutuhkan," kata Herman.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Nikki Ramdhany, mengaku masih menunggu laporan resmi dari pihak rumah sakit untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara barang yang hilang berupa masker sekitar 270 dus.

"Tapi pihak rumah sakit informasinya masih menginventarisir barang-barang lain selain masker yang hilang," bebernya.

Nikki menyebutkan, kehilangan stok masker itu ada sangkut pautnya dengan kondisi langkanya masker di Cianjur, di tengah merebaknya Covid-19.

"Kemungkinan arahnya ke sana, ada sangkut pautnya dengan stok masker yang langka," lanjutnya.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, menyebut sudah ada beberapa orang yang diperiksa. Dia menargetkan kasus tersebut segera terungkap, sebab pencurian masker di tengah kondisi saat ini dinilai tidak manusiawi.

"Kami berusaha segera terungkap, kalau nyuri masker tidak manusiawi," pungkasnya.

sumber 2

Semoga secepatnya tertangkap pelakunya, malu maluin orang Cianjur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
abis ditangkep pelakunya dijadiin subjek percobaan obat corona langsung emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
perintah anbu dari hokage ke 5 danzou!!!
profile-picture
samsol... memberi reputasi
usut sampai tuntas
profile-picture
profile-picture
samsol... dan serapionleo memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Ketangkep hukum mati aja anjing kayak gitu lebih dr sampah lebih dr antek asing
profile-picture
profile-picture
samsol... dan serapionleo memberi reputasi
Percuma orang indon itu tiap hari bilang paling beragama paling bertuhan paling relegius... Lagi bencana aja masi nyolong... Sama kayak waktu gempa bumi malah ngejarahh asli mental warga+62 macem asukabeh... Lbh gk bermoral dr orang yg dihujat nya tiap hari kafir masuk neraka komunis .. zionis ..pki....maaf double sangking gedek nya liat ada manusia model gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
penimbun biadab
profile-picture
profile-picture
samsol... dan serapionleo memberi reputasi
usut sampai tuntas siapa dalang nya, jangan cuma kaki tangan nya.
tapi otak nya siapa.
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
efek masker mahal & langka nih ?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan serapionleo memberi reputasi
Harus diusut ya ini seharusnya mmg ada org dalam sih sampe 270 box itu kan gabisa sekali angkut. Kalopun bisa jg keliatan mencolok dong. Tinggal tanyain tanyain aja petugas yg jaga siapa aja yg pernah angkut itu masker dari gudang emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
samsol... dan serapionleo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
"dicuri"

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan serapionleo memberi reputasi
uda watak .. admit it ..
sebagian dari kita punya prinsip barbar dan busuk ketika situasi menjadi tidak normal

ini contoh yang lain, fasilitas cuci tangan di Jember, pagi diresmikan, malam sabunnya hilang
Spoiler for luar biasa nyolongnya:


luar biasa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
samsol... dan serapionleo memberi reputasi
Diubah oleh tamtambun
skrng masker udh jadi barang langka yah.......banyak di buru emoticon-Malu
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Gw ngga setuju persekusi.
Tapi buat kasus-kasus macem gini gw setuju-setuju aja ni pelaku buat disalib dan dibakar.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan serapionleo memberi reputasi
coba bayangkan klw beneran lokdon, masker bahkan sabun aja jdi target pencurian.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
plis klo ketemu yg ambil tembak ditempat sajaemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
samsol... dan serapionleo memberi reputasi
ini sih udah pasti kerjaan orang dalamemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
samsol... dan serapionleo memberi reputasi
Iblis : Saya memang sumber kejahatan di dunia, tapi bukan berarti saya yang paling jahat diantara makhluk yang dia cipta. Contoh terbaik menurut saya adalah mereka.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan serapionleo memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
cianjur lagi, kota yg paling sok agamais setelah bogor

setelah pejabatnya kabur jalan2 ke LN sekarang barang vital begini di embat juga

anyink
profile-picture
samsol... memberi reputasi
segera tangkep aja lah orang kaya gitu terus paksa rawat pasien covid tanpa APD, biar ngerasain gimana bahaya nya kerja petugas medis kalo kerja tanpa APD
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di