CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[FR KOPDAR SFTH 2020] Terima Kasih Gaess dan Sampai Jumpa Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78e59910d2951008374007/fr-kopdar-sfth-2020-terima-kasih-gaess-dan-sampai-jumpa-lagi

[FR KOPDAR SFTH 2020] Terima Kasih Gaess dan Sampai Jumpa Lagi

Uhuk.. FR tentang KOPDAR SFTH kemarin yah?

Umm.. Sebenarnya kalo boleh jujur ya saya awalnya gak berniat untuk datang ke acara itu. Tapi karena penasaran ( baca: kepo ) dengan sosok sosok dibalik SFTH dan kangen dengan nuansa kehangatan yang pernah saya rasakan dulu sekali -- mungkin sekitar 2009 2010 -- ketika saya masih aktif posting di SF Martial Arts hingga beberapa kali ikut Kopdar, akhirnya saya pun memutuskan untuk datang menengok dan melihat dari dekat.

Oh iya, selain itu saya juga "dipaksa" untuk datang oleh seorang teman baik, adik sekaligus momod favorit saya di SFTH ini. Sosok satu satunya yang sudah saya kenal langsung di SF kesayangan kita ini. Momod yang lebih suka saya panggil "Dik " dibandingkan Tante dan selalu merasa masih imut, padahal secara umur dan penampakan memang sudah Tante Tante.

Ups... emoticon-Ngacir

Jadi ya gitu deh, saya hadir dan datang bersama Dik @radheka dengan niat awal "hanya" untuk menemani beliau dan memuaskan dahaga ke-kepo-an saya terhadap acara Kopdar kaskus yang sudah sangat lama tidak saya ikuti.

"Duh, kok aku jadi merasa tuir menyebut dirimu dengan panggilan "Dik" ya mod? Padahal kan kamu sendiri secara umur juga terhitung TU..

Ah syudahlah.... Ngeri dibanned."
emoticon-Takut (S)


Ok hentikan segera basi basinya, langsung saja kita menuju ke pembahasan seputar acara di TKP. Cekidoot:



Tiba di TKP sekitar pukul 10.30 WIB


Beberapa pekerjaan jalan yang ada di sepanjang jalan raya Depok membuat perjalanan saya dan momod @radhekayajg datang dari arah selatan Jakarta menjadi sedikit terhambat dan membuat saya harus memutar agak jauh hingga ke arah Kejaksaan Jakarta Selatan agar bisa menuju ke TKP yang sebenarnya hanya berada di sisi sebrang jalur rel kereta Jakarta-Bogor.

Momod pun bak layaknya artis dadakan langsung sibuk menerima telpon dan chat dari panitia yang menanyakan kabar konfirmasi kedatangannya ke acara kopdar, sementara saya hanya bisa nyengir kuda ketika doi semakin lama tampak semakin cemas dan melotot tiap kali notifikasi di hapenya berbunyi.

Huff, ya maap cuy.. Mene ketehe bakalan begono situasi jalanannya. emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for Suasana awal ketika baru sampai:



Pembukaan dan Pelaksanaan Acara


Acara langsung dibuka oleh Momod @radhekaselepas waktu dhuhur yang didampingi oleh dua orang entut SFTH, yaitu gan @fenrirlens dan gan @sabna.tamara.

Pada momen tersebut, ternyata ada officer utusan dari Kaskus yang entah saya lupa namanya (maaf ya om emoticon-Peace ) dan juga mantan entut SFTH yang sudah lama pensi alias om @mullupus. Nantinya kedua agan ini ikut mengisi acara dengan berperan sebagai pembicara.


Spoiler for Penampakan:



Penutupan Acara sekaligus Sesi foto foto bersama


Acara lalu ditutup dengan doa bersama oleh Momod, Entut SFTH, Officer dan seluruh peserta acara yang hadir kemudian dilanjut dengan sesi foto foto berjamaah untuk menandai dan meninggalkan jejak mereka di acara Kopdar tersebut.


Spoiler for Sesi foto foto berjamaah:


Ba'da Asar satu persatu peserta Kopdar pun saling berpamitan dan membubarkan diri untuk kembali ke alamnya masing masing. Beberapa panitia dan kaskuser masih ada yang betah untuk melanjutkan ngobrol dan nongkrong di TKP.

Momod yang sudah diburu waktu pun mengajak saya untuk segera pergi dan mengurus jadwal keberangkatan beliau kembali ke kotanya.

Saya yang sudah kepalang tanggung menemani beliau dari awal kedatangan akhirnya ikut pamit kepada para panitia dan peserta yang masih nongkrong setelah sebelumnya menyempatkan diri untuk berfoto bersama sang momod kaporit saya di SFTH ini.





Selamat tinggal Depok, sampai jumpa lagi kawan kawan kaskuser.

Spoiler for Uhuyy :


Semoga kita semua masih diberi kesempatan untuk bertemu dan berkumpul kembali di lain waktu dan acara.


See you,

BYE !!!

emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh S.HWijayaputra
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
Quote:


Mbuh gan, saya tidak berinteraksi sama sekali soale pas gath. Maluu emoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
respect
even lg pademi kalian tetep gath hehe
sukses pula acaranya
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
Quote:


setype ma gue klo dateng gath emoticon-Malu (S)
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
Quote:


Itu dengan kondisi tetap menjaga kebersihan diri masing masing gan. Insya Allah masih pada sehat. emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-thumbsup
Quote:


Om Adolf mana? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


kalian war bazah....
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
Quote:


Kan lagi di t4 yg jauh...
emoticon-Cape d...
Quote:


Aiiih... Agan enih tipe pemalu rupanya...
emoticon-Malu
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Dimana om?
Quote:


Di perbatasan...
emoticon-Merdeka
Quote:


Batas mana om.
emoticon-gagalpaham
Quote:


Batas antara impian dan kenyataan... Eaaaaa...
emoticon-Goyang
Quote:


Adek tinggal bobokan ajah.
emoticon-Insomnia
Quote:


Harus bergerak... emoticon-Mad (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di