CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mohon doakan, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78d2f6f4ae2f2daa5fb06f/mohon-doakan-wakil-wali-kota-bandung-yana-mulyana-positif-corona

Mohon doakan, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif Corona

Bandung, CNN Indonesia -- Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Yana menyebut kepastian positif corona usai melakukan pemeriksaan setelah mengalami demam beberapa hari lalu.

Hal itu dia sampaikan langsung lewat akun Instagram pribadinya, Senin (23/3).

"Saya Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung setelah mengalami demam dan melakukan tes corona Covid-19 beberapa hari yang lalu dan hari ini hasilnya sudah keluar dan dinyatakan saya positif corona Covid-19," kata Yana.





Dalam unggahan video tersebut, Yana tampak mengenakan masker hijau dan terlihat tampak di ruang isolasi salah satu rumah sakit.


"Hari ini, saya melakukan isolasi dan InshaAllah mohon doa dari semua. Terima kasih," tutur Yana.

Dia juga menyebut, dirinya telah melakukan isolasi secara mandiri sejak 11 hari lalu




Assalamualaikum wargi Bandung sadayana, hasil swab test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar, dan dinyatakan saya positif covid 19. Adapun saya telah mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan beberapa hari ke depan. Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari wargi Bandung sekalian. Dan untuk seluruh wargi Bandung, saya himbau untuk tetap melakukan Social Distancing, dan menjaga kesehatan. 🙏🙏🙏
.
.
.
.
.
#KangYana
#YanaMulyana
#dirumahaja
#kitapastimenang



https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ositif-corona

Cing Enggal Damang Mang Yana:berduka , Moga Warga Jabar  utamanya Bandung dan yang lainnya diberikan kesehatan oleh Gusti Allah SWT
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan chisaa memberi reputasi
Diubah oleh Metaliscv
Halaman 1 dari 2
moga cepet sembuh mang yana emoticon-norose
Gws emoticon-Turut Berduka

Tetap waspada gaes.. Kl keluar pakai masker.. Bawa hand sanitizer jg buat jg2..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Betjanda
Lihat 1 balasan
Quote:


Gw bawa sabun kmn2 emoticon-Ngakak
Handsanitezer udh jd barang langka skrg emoticon-Ngakak
Bahkan alkohol jg jd langka
Bentar lg kondom jg langka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Iya bre langka.. Pada ribut nih.. emoticon-Cape d...

Lihat 1 balasan
waduhh wakil walikota bandung kena. kejadian kyk bogor
semoga keadaannya lebih membaik ya pak yana

bener kata si kk itu blm 14 hari ni bandung
lewat 14 hari mungkin mulai byk yg ke hasan sadikin
mudah2an ndak sih ya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ya butun simpati , sebenarnya gk perlu , pencitraan jg, dirawat, isolasi
Lihat 1 balasan
alkohol kecil yg biasa 6k
jadi 20k
emoticon-Cape d...
Indonesia ada berapa cluster ya?

udah teridentifikasi belum patient zero nya?
jrit kok bisa kena emoticon-Amazed
indo pasien zero mah si jepang nularin kasus 1-6, sisanya banyak yang impor noh yang abis jalan2 keluar negri,
profile-picture
profile-picture
Habibananasuper dan darck91 memberi reputasi
Quote:


Enak ditampolin ni muka2 begini, yang ce di gamparin pake p3ler
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan raafirastania26 memberi reputasi
Quote:


Malah ketagihan bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
androidiot memberi reputasi
Quote:


Onet dijadiin lawakan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
Betjanda dan raafirastania26 memberi reputasi
Semoga sehat kembali kang..
emoticon-Salaman
Semoga segeda pulih kembali pak. Bisa bertugas lagi. Eniwei ketulasan dimana ya
Quote:


Mohon doakan, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif Corona
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Masa sih gan?
Agan daerah mana?
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Oh ini yang si goblok ngambil sanitizer yak? Bacot doang ngeles

Katanya influencer tapi sanitizer aje nyolong

emoticon-Busa
profile-picture
Betjanda memberi reputasi
Diubah oleh night.fury95
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di