CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
BLΛƆKPIИK Lisa: The Next Queen of K-POP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78d0a3af7e933b723d15a3/blkpik-lisa-the-next-queen-of-k-pop

BLΛƆKPIИK Lisa: The Next Queen of K-POP

BLΛƆKPIИK Lisa: The Next Queen of K-POP
Source: Pinterest

Kesuksesan satu-satunya girlgroup asal YG Entertainment – BLACKPINK, memang tidak perlu diragukan lagi, gan. Semenjak lagu DDU-DU-DDU-DU menggemparkan dunia tahun 2018 lalu, popularitas BLACKPINK memang terus menanjak. Bukan hanya populer sebagai grup, semua member BLACKPINK kini juga begitu populer secara individu. Kali ini kita akan membahas salah satu member BLACKPINK, yaitu Lisa.

Lalisa Manoban, gadis asal Thailand kelahiran 27 Maret 1997 ini memang sedang berada di puncak ketenaran. Hampir semua orang yang mengikuti industri musik – bukan hanya dunia perK-POPan pasti mengenal si living barbie ini. Saking populernya, Lisa bisa nih dinobatkan jadi The Next Queen of K-POP. Kok bisa? Yuk, simak alasannya berikut ini!

Most Followed K-POP Idol on Instagram
Sejak membuat akun instagram pada tahun 2018 lalu, ke-empat member BLACKPINK kini masuk ke dalam TOP 5 idol K-POP dengan jumlah followers terbanyak. And amazingly, Lisa berhasil berada di peringkat pertama diikuti Jennie, Rosé, dan Jisoo.

BLΛƆKPIИK Lisa: The Next Queen of K-POP

Hingga hari ini, pemilik username lalalalisa_m itu berhasil mengumpulkan 30.4 juta followers di instagram. Kerennya, followers Lisa ini bukan hanya berasal dari kalangan BLINK atau K-POPers saja, loh. Karena ternyata, banyak selebriti tanah air, selebriti Thailand, bahkan selebriti kelas dunia yang juga mem-follow instagram Lisa! Sebut saja Justin Bieber, Dua Lipa, hingga selebriti tanah air seperti Kevin Julio, hingga Jeffri Nichol.

Tak hanya itu, setiap postingan Lisa selalu diserbu jutaan likes. Postingan ini misalnya, karena postingan ini, Lisa menjadi K-POP idol pertama yang mendapatkan 5 juta likes di Instagram! Queen of Instagram memang si Lisa ini.

BLΛƆKPIИK Lisa: The Next Queen of K-POP

One of the Best K-POP Dancer
Semua BLINK pasti tahu, kalau si Lisa ini memang pro banget dalam urusan dance. Lisa selalu tampil on fire saat berada di stage baik saat konser, promosi, ataupun menghadiri acara awards.

Bukan cuma di atas panggung, Lisa juga membuktikan skill dance-nya dengan membuat video dance performance dan mengunggahnya di akun YouTube miliknya – LiliFilm. Dance performace pertama Lisa, yang diiringi lagu MALAMENTE dari ROSALIA bahkan telah ditonton sebanyak 16 juta kali, sedangkan dance performance-nya yang kedua telah ditonton sebanyak 14 juta kali meski baru diunggah 4 bulan lalu. Dalam dance performance ini, bahkan Lisa juga membuat koreografinya sendiri, loh!

Tidak hanya itu, Lisa yang berkolaborasi dengan CRAZY juga berkontribusi dalam promosi YG X Academy – akademi dance milik YG Entertainment. Dalam teaser tersebut, Lisa yang terlihat begitu chic dengan topi dan kemeja hijau kotak-kotak itu berhasil mendapatkan views sebanyak 16 juta lebih. Belum cukup, Lisa kemudian juga berkolaborasi dengan Kiel Tutin – salah satu koreografer BLACKPINK. Dalam kolaborasi ini, video Lisa dan Tutin berhasil ditonton sebanyak 20 juta kali. Daebak!


Tak cukup sampai disitu, kepiawaiannya dalam dance juga mengantarkan main dancer BLACKPINK ini untuk jadi salah satu mentor di acara Idol Producer Season 3. Selama menjadi mentor, Lisa kerap kali terlihat begitu serius dalam menilai dan memberi komentar. Jadi terlihat semakin profesional, deh.

Fashion Icon
Tidak perlu diragukan lagi kalau Lisa memang punya selera fashion yang tinggi. Lisa kerap kali tampil chic dan fashionable. Sangking fashionable-nya, Lisa kerap kali diundang di banyak event dan fashion week, seperti event oleh brand Celine, Mulberry, Michael Kors, Bvlgari, hingga hadir di New York, Milan dan Paris F/W.

BLΛƆKPIИK Lisa: The Next Queen of K-POP
Source: Pinterest

Lisa juga dipercaya untuk menjadi brand ambassador dari beberapa brand fashion seperti Penshoppe dan N0NA90N. Bahkan baru-baru ini YG Entertainment dilaporkan mendaftarkan nama ‘Lalisa Manobal’ sebagai merk dagang clothing line-nya. Si gadis berponi ini juga sering tampil sebagai cover di majalah fashion seperti ELLE, NYLON, DAZED, VOGUE hingga Harper’s BAZAAR.

BLΛƆKPIИK Lisa: The Next Queen of K-POP
Source: Pinterest


Super Talented

BLΛƆKPIИK Lisa: The Next Queen of K-POP
Source: lalalalisa_m

Jago ngerap dan ngedance seolah tidak cukup bagi Lisa. Gadis yang sering disebut barbie hidup ini juga pro dalam dunia fotografi. Lisa diketahui punya banyak koleksi kamera dan sering mengunggah hasil jepretannya di instagram miliknya. Soal hasil, tidak perlu ditanyakan lagi karena setiap jepretan Lisa begitu terlihat cool dan aesthetic.

BLΛƆKPIИK Lisa: The Next Queen of K-POP
Source: YG Entertainment

Karena kepiawaiannya dalam fotografi, Lisa baru-baru ini merilis sebuah photobook limited edition untuk merayakan ulang tahunnya. Photobook berjumlah 152 halaman itu berisi foto hasil jepretan Lisa dan kameranya.

Betapa daebaknya Lalisa ini. Sudah cantik, populer, punya banyak bakat lagi. Pantas nih buat jadi The Next Queen of K-POP!
profile-picture
profile-picture
zuia dan lurika memberi reputasi
Diubah oleh tsabitagi
Wahh keren threadnya... kelihatan banget kalo agan nih BLINK banget. Jadi banyak tahu tentang Lisa deh akunya. Heheheh*.. btw salut dah buat Lisa emang multitalented banget dianya.
profile-picture
tsabitagi memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di