CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Aparat Kecamatan Gandeng Karang Taruna Semprot Disinfektan di Ruang Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78ce768d9b175d600c2197/aparat-kecamatan-gandeng-karang-taruna-semprot-disinfektan-di-ruang-publik

Aparat Kecamatan Gandeng Karang Taruna Semprot Disinfektan di Ruang Publik

Aparat Kecamatan Gandeng Karang Taruna Semprot Disinfektan di Ruang Publik

GORONTALO - Pemerintah Kota Gorontalo melakukan penyemprotan desinfektan di semua lokasi secara serentak mulai dari perkantoran, sekolah, tempat ibadah, serta ruang publik lainnya. Penyemprotan disinfektan yang dilakukan aparat kecamatan ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk menyediakan tempat cuci tangan, sabun dan hand sanitizer.

Seperti dilakukan aparat Pemerintah Kecamatan Kota Selatan yang menggandeng Karang Taruna Kecamatan Kota Selatan dalam melakukan aksi penyemprotan di semua titik ruang publik.

Mohamad Mulky Datau, menjelaskan dalam aksi penyemprotan ini pihaknya bekerja sama dengan aparat TNI Kodim 1304 Gorontalo, serta aparat hukum dari Polsek Kota Selatan. Dibantu oleh petugas kesehatan, dari Puskesmas Kota Selatan dan unsur Dinas Kesehatan Kota Gorontalo.

Baca Juga:

"Semua titik kami lakukan penyemprotan desinfektan, baik itu tempat ibadah, sekolah, perkantoran dan ruang publik lainnya. Disamping itu pula, kami melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar tidak mendatangi lokasi keramaian. Termasuk kami mengimbau kepada masyarakat, untuk menerapkan pola hidup sehat," ujar Mulky, Senin (23/3/2020).

Selain aparat pemerintahan di sembilan kecamatan, unsur Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, protokol kesehatan Covid-19 dan Gugus tugas Covid-19, turut melakukan aksi yang sama di seluruh wilayah sekitar Kantor Wali Kota Gorontalo.

Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F. Kono mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi aksi yang dilakukan jajaran unsur kesehatan Kota Gorontalo, dalam menyikapi secara serius wabah Covid-19.

"Semua ruang kerja dilakukan penyemprotan desinfektan oleh petugas kesehatan. Kegiatan ini tentunya sangat bagus, karena Kantor Wali Kota Gorontalo ini, adalah kawasan yang teradapat begitu banyak pegawai. Selain itu, kami juga mendukung dan mengapresiasi kegiatan serupa yang sudah dilakukan oleh seluruh aparat kesehatan, dalam melawan wabah Covid-19. Kami berharap, ini bisa menjadi perhatian seluruh masyarakat, untuk menaati apa yang menjadi imbauan Pemerintah Kota Gorontalo," tutup Ryan.(tmhms)


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/15...lik-1584973585

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Aparat Kecamatan Gandeng Karang Taruna Semprot Disinfektan di Ruang Publik 9 Pasar Tradisional di Bandung Barat Disemprot Disinfektan

- Aparat Kecamatan Gandeng Karang Taruna Semprot Disinfektan di Ruang Publik Aparat Kecamatan Gandeng Karang Taruna Semprot Disinfektan di Ruang Publik

- Aparat Kecamatan Gandeng Karang Taruna Semprot Disinfektan di Ruang Publik Biaya Melambung, Ferry Ketapang-Gilimanuk Terancam Stop dan Karyawan Tak Digaji



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di