CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Update Corona Turki 23 Maret: 1236 Kasus, 30 Meninggal, 0 Sembuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78c8937e3a7272fa751e7e/update-corona-turki-23-maret-1236-kasus-30-meninggal-0-sembuh

Update Corona di Turki Setiap Hari, Masih Belum Ada yang Sembuh!

Update Corona Turki 23 Maret: 1236 Kasus, 30 Meninggal, 0 Sembuh

Sejak awal munculnya virus Corona di Turki, baru 1 warga positif yang terungkap, pemerintah Turki bergegas mengambil tindakan untuk menghentikan penyebaran virus ini. Seperti halnya meliburkan pelajar dan mahasiswa 1-3 minggu, membatasi kedatangan dari beberapa negara, sampai mengkampanyekan untuk berdiam diri di rumah masing-masing #EvdeKal. Para warga disini selalu patuh akan intruksi yg diberikan oleh pemerintah, kesadaran warga akan virus ini cukup tinggi.

Namun, tetap saja penyebaran COVID-19 sangat cepat mulai dari hari pertama sejak terungkapnya 1 warga Turki yg terinfeksi hingga hari ini(hari ke-13) yang berjumlah 1236 orang. Sampai hari ini belum ada kabar bahwa para korban sembuh dari virus ini. 30 Orang dinyatakan meninggal.

Update Corona Turki 23 Maret: 1236 Kasus, 30 Meninggal, 0 Sembuh

Jika dibandingkan dengan peningkatan yg dialami Italia, Turki lebih cepat di hari ke-13 dengan 1236 kasus, sedangkan Italia di hari ke-13 berjumlah 650 kasus. Seperti yg digambarkan Chart di bawah ini. 

Update Corona Turki 23 Maret: 1236 Kasus, 30 Meninggal, 0 Sembuh

Semoga angka peningkatan ini terus berkurang seiring dengan waktu, dan kita bisa menjalani hari seperti sedia kala. Aamiin

BONUS: Kalau Bosen Bilang, Jangan Ngilang. Klik Disini!

Update Corona Turki 24 Maret: 1529 Kasus, 37 Meninggal, 0 Sembuh

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Inbox.Kosong dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bocahmersin
ya allah semoga kita semua dalam lindungan-Mu :ceyem
Beuuuh....negara junjungan kadrun
Ternyata parah juga..
profile-picture
profile-picture
Sweetjulia01 dan diamondchest memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Quote:


mana ada tentara Allah friendly fire....emoticon-Hammer2
Kalau terkena tentara Allah. Pasti tentara nya lagi mabok..
profile-picture
profile-picture
Sweetjulia01 dan Abc..Z memberi reputasi
Diubah oleh dhickkrist
Lihat 1 balasan
Wedew, Turki juga udah banyak aja
profile-picture
Dhebest4ever memberi reputasi
Emang gila lah. Disaat kompetisi2 domestik eropa seperti la liga, serie A, premier league, liegue 1, bundesliga pada berhenti. Turki masih maen aja..
Disini gue sudah dapat kesimpulan. Buat gue pribadi..
profile-picture
gojira48 memberi reputasi
gada yg sembuh?
emoticon-ceyem
Lihat 1 balasan
ditunggu pembelaan dari IM cabang Indon

Update Corona Turki 24 Maret: 1529 Kasus, 37 Meninggal, 0 Sembuh

Update Corona Turki 23 Maret: 1236 Kasus, 30 Meninggal, 0 Sembuh
Quote:


Hari ini tanggal 24 Maret 2020, kasus positif Corona di Turki mengalami peningkatan dg jumlah 1529 kasus (selisih 293 orang dari hari sebelumnya) dan 37 orang meninggal dunia karena wabah ini. Belum ada pernyataan terkait korban yg sembuh hingga hari ini, meskipun tim medis sudah memberikan pelayanan ekstra terhadap para pasien.

profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Virus sudah menyebar ke seluruh dunia. Mustahil dibendung. Belum ditemukan vaksin dan obat nya.

Kemungkinan berakhirnya wabah ini hanya ada dua skenario:

1. Lockdown di seluruh dunia selama berbulan-bulan (mungkin bisa sampai 1 tahun) hingga ujicoba vaksin dan obat berhasil dilakukan. Tapi akibatnya ekonomi dunia akan collapse, banyak orang kelaparan, banyak perusahaan gulung tikar.

2. Kalau skenario nomor 1 gagal, karena warga susah di-lockdown, umat manusia hanya bisa berharap pada kemungkinan kedua untuk menghentikan wabah ini yaitu herd immunity secara alamiah. Virus COVID-19 akan menginfeksi sekitar 60+% populasi manusia di dunia, dari 60+% populasi manusia tersebut yang berhasil survive (tidak mati) akan memiliki kekebalan yang lebih baik terhadap serangan virus yang sama, hingga akhirnya virus semakin kesulitan mencari inang baru yang masih memiliki imunitas lemah dan akhirnya penyebaran virus berhenti secara alamiah.

Update Corona Turki 23 Maret: 1236 Kasus, 30 Meninggal, 0 Sembuh

Kalau skenario 2 yang terjadi, siap-siap kita harus kehilangan orang-orang yang kita sayangi, terutama orang-orang tua yang sudah berumur 60+ tahun. Karena untuk menciptakan herd immunity alamiah, umat manusia harus mengorbankan ratusan juta nyawa.
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan Abc..Z memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Quote:


Namanya jg dr sorga

Kan khmer di sorga halal
Ini malah nda ada yang sembuhemoticon-Nohope. Penangananya gimana
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Emang parah nih VIRUS CHINA...
Quote:


apa diobatinnya pake cara dirukyah only?
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jadi Zeb azeb azeb atau cobaan ini? emoticon-Nyepi

Quote:


disana cm disuruh berdoa mengharap keajaiban... ups..emoticon-linux
Lihat 1 balasan
hmm ya kita liat perkembangan ke dpnnya klo emang trs meledak ya mau dibilang apa, udah seleksi alam, salut sama Jpn dan korsel sejauh ini br mereka yang termasuk sukses nekan angka infeksi, klo china agak abu abu sih agak tertutup soalnya.
tim coronanye sadis banget
ini mah namanya gol bunuh diri bre
tim PSSI juga ga bego bego amat ky gitu bre
gile aje lu ndro score nye 30:0

emoticon-Ngakak
Diubah oleh ThinSkunk


Quote:


Udeh boleh pake seragam putih putih bawa kotak sumbangan gambar segitiga hijau belum neh?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di