CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Libur Seru, Sambil Bermain Bersama Seni Menggambar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78c2a2e83c7238b97d1018/libur-seru-sambil-bermain-bersama-seni-menggambar

Libur Seru, Sambil Bermain Bersama Seni Menggambar

Libur Seru, Sambil Bermain Bersama Seni Menggambar

Hallooo agan dan sista bagaimana kabarnya? Semoga selalu baik-baik saja walaupun keadaan dunia sedang tidak baik-baik saja, gimana sudah olahraga belum? Kalo belum ayo kita olahraga dulu biar sehat selalu. Walaupun olahraganya cuma gerakin jari sambil liat tweet atau snapgram orang. Padahal ada yang lebih bermanfaat selain dari ituloh.

Bosen gak sih libur tapi gak liburan? Libur lama cuma nongkrong depan tv doang, depan hp sambil rebahan, yellaaahhh. Kek gak guna banget nih kegiatan

Btw nih ya, apa sih yang kalian pikirin kalo dengen Virus Corona, Corona Virus, Korona pirus, atau Covid 19? Takut, gamau keluar, di rumah aja, males, ngusap dada lagii, gaada salahnya kok, cuma kita harus bisa me-manage waktu ataupun keadaan dengan baik. Contohnya dengan melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat.

Ohiya nihh, thread kali ini kan tentang #mumpungdirumah, nah aku bakal ngajakin agan dan sista berkeliling duniaku, yaitu melihat-lihat kegiatan seru aku selama di rumah



Libur Seru, Sambil Bermain Bersama Seni Menggambar

Diawali dengan berolahraga saat bangun tidur pasti tubuh akan lebih segar dan sehat, karena sesuatu itu harus dilakukan dengan keceriaan dan beraktivitas maka hidup akan terasa lebih indah.
Nah tujuan dari berolahraga yaitu supaya tubuh kita sehat dan selalu segar, karena hidup yang bahagia berawal dari tubuh yang sehat.
Selain olahraga, melatih jasmani kita juga harus melatih rohaninya juga, mental dan daya tahan tubuh, setelah olahraga jangan lupa minum air putih yaa, olahraga bersama dapat menambah kebahagiaan kita karena berkumpul dengan keluarga, walaupun liburnya cuma #dirumahaja.

Ohiya gan sist, betewe #mumpungdirumah sebernarnya ada yang gak kalah asik loh daripada berolaraga yaitu, melatih kreatifitas, walaupun berlibur, tetap saja kita harus melatih kreatifitas supaya waktu lebih bermanfaat dan lebih menyenangkan...

Akhtifitas apakah itu?????
emoticon-Bingung

Jengjengjeeeeeng....

Libur Seru, Sambil Bermain Bersama Seni Menggambar

Yap, benar sekali gan!! Menggambar:v gimana, susah? Ribet? Ngebosenin? Kata siapa sih?😂😂 Coba aja dulu deh pasti asik bangett.
Gak cuma asik gan sis, bermain dengan warna suasa hati akan terasa lebih bahagia, hal sederhana yang kadang orang tuh gak menyadarinya, mau liat gak nih contoh gambar lainnya? Pasti penasaran kaaaan????
Spoiler for wanita cantik, siapapun mendabakannya:


Libur Seru, Sambil Bermain Bersama Seni Menggambar

Kalau gak salah ini tuh di bikinnya pas bulan September 2019, kalo gak salah itu juga. Nah dengan cara menggambar ataupun melukis anak akan lebih terhibur karena 99% anak lebih tertarik kepada seni. Jadikan kegiatan #mumpungdirumah lebih asyik ya agan, sista, ayah, bundaaaa🤗

Ada gambar lain loooohh, mau liat ga? Mau liat gaaaa?😍😍😍

Spoiler for kegiaatan yang haqiqi:

Libur Seru, Sambil Bermain Bersama Seni Menggambar

Libur Seru, Sambil Bermain Bersama Seni Menggambar

Libur Seru, Sambil Bermain Bersama Seni Menggambar

Kalau kita emang udah bener-bener gabut sama kegiatan libur dirumah coba ajadeh kegiatan yang lebih seru kayak gini, yaitu tadi bermain sambil belajar dengan seni menggambar, yakin deh anak-anak akan lebih merasa hidupnya lebih berwarna.

Libur Seru, Sambil Bermain Bersama Seni Menggambar

Ini karyaku, sebagian karyanya dibuat pas waktu yang luang bangeeettt.

Sist, gan, ayah, bunda. Daripada anaknya keluyuran gak jelas dan mengakibatkan dampak positif corona mending buah hatinya diajak bermain seru dengan warna, supaya melatih kreatifitas dan daya imajinasi anak, agak anak tidak tegang dalam menanggapi corona, lindungi keluarga kita #dirumahaja, dan jangan lupa menggambar supaya lebih menyenangkan Gaaaannn!!!

Spoiler for pohon kebahagiaan anak bangsa:


Bagi pencinta absrak kalian kalo banyaj gambar dirumah pasti betah nih libur di rumahnya, kalian pasti ngabisin drawing pen cuma gambar mandala, lucu kan? Asik yajelas, yuk di coba!!!

Spoiler for Habis gelap, terbitlah terang:


#mumpungdirumah ya agan dan sista, ayo kita melakukan kegiatan seru di rumah, supaya anak-anak lebih betah, untuk keselamatan dunia ayo jaga keluarga kita dari Virus berbahaya. Jangan lupa nyeni gan!!!
Supaya liburannya lebih seru dan menyenangkan🤗🤗🤗

Sehat selaluu yaa agan sistaaemoticon-Big Kiss




profile-picture
profile-picture
profile-picture
dchantique dan 5 lainnya memberi reputasi
Boleh juga gambarnya emoticon-2 Jempol
profile-picture
nerinae memberi reputasi
kegiatan seru, bisa di tiru nih biar betah dirmh
profile-picture
nerinae memberi reputasi
Pasti seru sih, bermain warna menaikkan mood jdi lbh baik😇 Selama libur jdi ngedekorasi kamar ya Sista.. hiburan dan refreshing😀..
Nice thread😉
profile-picture
nerinae memberi reputasi
Wahh bagus gambarnya sist😉bisa jadi referensi buat menggambar selama di rumah nih👍
profile-picture
nerinae memberi reputasi
Quote:


Iya nih, supaya liburanya tambah semangat aja😂ehehehe
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi
Quote:


Terus semangat menggambarnya yaa😍
profile-picture
srirahayu14 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di