CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bosan Di Rumah Terus? Aktivitas Ini Bisa Agan Lakukan Selama 2 Minggu Full Loh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78b4e4facb953b7551b85f/bosan-di-rumah-terus-aktivitas-ini-bisa-agan-lakukan-selama-2-minggu-full-loh

Bosan Di Rumah Terus? Aktivitas Ini Bisa Agan Lakukan Selama 2 Minggu Full Loh!

Bosan Di Rumah Terus? Aktivitas Ini Bisa Agan Lakukan Selama 2 Minggu Full Loh!

Sejak minggu ini, Presiden Joko Widodo--alhamdulillah--mulai menganggap corona sebagai ancaman serius bagi kesehatan masyarakat Indonesia. Demi menghindari virus ini semakin menyebar dan jadi nggak terkontrol akhirnya pemerintah secara resmi menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah selama dua minggu.

Sekolah, kampus, karyawan, dan beberapa profesi lain mulai melakukan himbauan ini. Nah buat kaskuser yang biasanya banyak beraktivitas di luar, terus tiba-tiba harus diem di rumah. Saya punya aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan.

Aktivitasnya mungkin cukup banyak tapi bagusnya, bisa dilakukan secara continue selama 2 minggu full! Apa coba aktivitasnya?

NGURUS RUMAH ATAU TEMPAT TINGGAL

Kalau biasanya agan nyuruh orang lain atau cuma ART aja yang ngurus rumah, coba sekarang lakuin bareng keluarga deh. #mumpungdirumah juga ya kan? Secara nggak langsung aktivitas ini juga bisa memperkuat ikatan dalam keluarga agan.

Nah, kenapa saya bilangnya "ngurus" rumah atau tempat tinggal dan bukan "membersihkan" rumah atau tempat tinggal? Karena kalau "ngurus" itu kegiatannya bisa macem-macem, "membersihkan" mah cuma membuat rumah jadi lebih bersih.

Ngurus rumah yang saya maksud itu bisa dimulai dengan:

Quote:


Quote:


Tiga kegiatan di atas bisa agan lakukan dalam dua minggu full, dicicil sedikit-sedikit jadi nggak terasa berat. Kalau pun ingin diselesaikan secepatnya juga bisa kok.

Nah jadi sekarang jangan takut bakal bosen lagi, karena ada banyak hal yang bisa agan lakukan #mumpungdirumah bareng keluarga.

Sekian thread kali ini. Sampai jumpa lagi~


Quote:



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di