CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapakah Sosok Disebalik Suka Meletnya Dan Prestasi Meniduri Banyak Wanita Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78ae2db8408874ba798789/siapakah-sosok-disebalik-suka-meletnya-dan-prestasi-meniduri-banyak-wanita-ini

Siapakah Sosok Disebalik Suka Meletnya Dan Prestasi Meniduri Banyak Wanita Ini?

Spoiler for screenshotan Instagram:


Hai ... Hai ...hai ...
Selamat malam para agan-agan dan sista-sista yang ganteng dan pastinya cantik-cantik apalagi kalian yang hobinya masih disekitaran kaskus. Semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat.

Dan juga apa kabarnya kamu, ya kamu yang lagi menantikan aku, untuk kembali menulis. emoticon-Wkwkwk

Delia hadir lagi nih! Kali ini dengan trid yang mengulas tentang seorang rocker yang pastinya sudah tua, namun masih saja tidak mau diam. Siapakah dia ...?

Dia adalah Gene Simmons

Kalian sudah kenalan belum? Ya sama, aku juga belom emoticon-Malu (S)

Yuks gosipin dia aja yuks, daripada ngegosip corona melulu.

Gene lahir pada tanggal 25 Agustus 1949. Ya benar sekali gene ternyata memang sudah tua sekarang, sudah berusia 71 tahun. Gene lahir bukan dari sebuah keluarga kaya, bahkan saat usia tujuh tahun, Gene sudah mencari uang dengan memetik bunga liar kemudian menjualnya dipinggiran jalan.

Jadi dia benar-benar seorang pejuang kehidupan sedari kecil gan-sis! Keren bukan? Selain dari pada itu, Gene adalah penyanyi bass dan co-lead kiss, dia begitu terkenal dengan suara baritonnya yang sangat kontras, dengan suara tenor Paul Stanley dan Peter Criss. Namun pada dasarnya dia sangat terinspirasi dari musik the Beatles. Karena musik itulah gene menjadi seperti sekarang ini.

Seperti cuplikan kata-kata, "aku tidak akan lahir sebagai pemusik, jika tidak mengenal The Beatles."

Gene dikenal dengan lidahnya yang panjang, yang selalu dijulurkan saat tampil di atas sebuah panggung. Hal inilah yang membuat Delia jatuh cinta 🙈🙈🙈🙈

Dan sosok iblisnya sering ditampilkan dengan caranya gene meludah api dan muntah darah di atas sebuah panggung. Widih sedikit horor bukan? Ya itulah keunikan dari group band gene ini.

Pernah suatu hari Gene ditanya tentang make up yang dikenangkannya itu pada saat setiap Gene pentas, yang mempunyai ciri khas unik, menjadi ciri yang paling dikenal dan terkenal begitu khasnya, yang pada akhirnya membawa nama mereka menjadi pemusik yang mulai dilirik oleh berbagai kalangan, ciri khas mereka yang paling dasar, yaitu dengan cat pada wajah setan yang berwarna putih dan hitam. emoticon-Wow seksinya emoticon-Genit.

Jawaban atas pertanyaan dari para wartawan begitu sangat singkat dan sederhana sekali, yaitu sebagai identitas bahwa mereka itu pemusik yang mempunyai jatidiri dan ciri khas yang tidak dimiliki oleh group musik lainnya.

Gene pada akhirnya menikah dengan Shannon Lee Tweed, setelah dua puluh tahun hidup bersama tanpa status. Dia adalah seorang mantan playmate playboy dari Kanada. Mereka menikah pada tanggal 1 Oktober 2011 di Beverly Hills Hotel dan memiliki dua anak, seorang putra dan seorang putri.


Quote:




Tapi jika kalian melihat dari satu fakta, sisi lain yang bisa sikatakan sudut sisi paling noda di antara kejantanannya. Ternyata dia itu adalah pengoleksi wanita emoticon-Wow


Quote:



Gene mempunyai catatan meniduri wanita sekitar 4.600 wanita. Hal ini dibuktikan pada sebuah majalah Esquire dengan foto-foto yang berada di dalam semua album simpanannya.

Menurut kalian bagaimana reaksi istrinya ya? emoticon-Wkwkwk

Et dah jangan tanyakan aku, aku bukan istrinya loh!? emoticon-Wow


Quote:


Keberhasilan yang dimilikinya tidaklah didapat dengan mudah. Gene benar-benar merangkak dari bawah sampai kegigihan membuahkan hasil dan menjadikannya sesuatu.

Proses untuk pencapaiannya banyak sekali rintangan, namun pada akhirnya dia mampu membuat segalanya menjadi sebuah kelayakan di dunia musik. Terutama rock. Yang mana dahulu persaingannya begitu banyak dan pastinya lebih baik daripada bandnya.


link


link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radetra dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Halaman 1 dari 11
lahan satu bagibagi seribu
profile-picture
qonidio memberi reputasi
Gokil rockstar nyang satu enih mah
profile-picture
profile-picture
qonidio dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Nah entuh tau dah ah wkwkwm

@penggilacoklat kalo elo bagaimana nih!?
profile-picture
profile-picture
qonidio dan penggilacoklat memberi reputasi
wiw 4.600 wanita warbiyasak banget sih bang ini namanya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya begitulah kira-kira mereka membuat sensasi
Quote:


Keren koleksi wanitanya Haahahhaa
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Om sanggup gak tuh!?
Quote:


Mudah2an, klo ada kesempatan mah Ahahhahha
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Widih hhahaha apa semua lelaki gtu ya om.. pastinya getol bgt sama entuan yak
Tiduri 4600 wanita sepanjang usianya...
Ane kurang percaya tanpa bukti...


emoticon-Big Grin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Pantesan elo dulu suka melet2, fans sama om gene tohemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Naluri ... cewe jg sama koq klo udah ngerasain enaknya Ahahhha
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Lihat aja majalahnya om wkwkwkwk di sana ada semuanya wkkwwkkw aye budak kecil. Belom boleh lihatnya 🙈🙈🙈🙈🙈
Quote:


Iya abisan macho. Lihat aja tuh seksi pan wkwkwkwk
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
Quote:


Oh begitu ya om? Tapian emang iya bisa samaan om?
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Seksi apaanemoticon-Leh Uga
Seksian kamulah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Masa sih!? Emangnya kamu kamu ngaruh? emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
phyu.03 memberi reputasi
biasalah. gak kaget kalo selebritas papan atas dunia tuh gak jauh2 dr itu
emoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bisa ... seperti itu Ahahha
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Yang seksi itukan ciwik, kalo cowok mah namanya apa yaaemoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di