CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78a5de8d9b17553179c266/kaskus-jelek

Kaskus Jelek

Removed akun gimana caranya ya, kaskus sudah tidak mengSikan... isinya cuma hate speech, rasis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
1.
2.
profile-picture
dewakere memberi reputasi
wah saya malah baru daptar, nih?
3.
4.
Quote:


Mendingan buruan di hapus, sudah gak guna..... kalau ada fitur delete sudah aku delete nih akunku
Quote:


Kenapa y gan
Gan tengah malam antara jam 2 kaskus rame dimana yah? emoticon-Bingung (S)
up.
Quote:


Kebanyakan isinya cuuma memecah bela bangsa
profile-picture
septcember memberi reputasi
up.
+1.
Kaskus Jelek
Quote:


Gendheng
udah lama.. dan sepertinya penghuni forum ini mayoritas Anjing peking, narasinya ga jauh dari Anis dan Ahok..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mocha.taufan dan 3 lainnya memberi reputasi
Bedanya sm twitter dan socmed lain apa? Isinya juga hatespeech melulu. Malah bisa trending. Tinggal entenya aja mau menyebarkan aura positive apa nggak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 2 lainnya memberi reputasi
lebay emoticon-Wkwkwk
ga usah d apus, logout aj tar jg bth lg tgl login emoticon-Hansip
atas ma bwh ane :maho emoticon-Betty
Diubah oleh tetettoet76
Quote:


Di comberan gan


Quote:


Main sabun ? emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di