CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
(ask) ane butuh pendapat dari agan/aganwati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7896fe10d2950c3d270e7d/ask-ane-butuh-pendapat-dari-agan-aganwati

(ask) ane butuh pendapat dari agan/aganwati

To the point aja gan, jadi gini ane abis di tolak cewek gan emoticon-Frown . Alasan doi karena cara ane yang katanya gak serius gan. Memang sih ane akuin ane nyatai hanya lewat telpon. (Karena jarak nggak memungkinkan ketemu gan) Tpi doi bilang lagi gan, doi masih buka kesempatan kalo misalnya ane "serius".
Nah disitu ane bingung gan. Maksud dari doi apa? Mohon bantuanya gan. Suwunn
Halaman 1 dari 2
maksudnya, cewe itu minta diseriusin. emoticon-Salam Kenal
samperin, ajak keluarga klo perlu
Intinya dia mau ente ngomong lsng di depannya
profile-picture
archaengela memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hm ... Kalian sudah pernah ketemu apa hanya sekedar lewat maya?

Kayaknya sih masih lewat maya, gini bilangin ke dia kalau masih tahap pdkt ya gak perlu serius-serius amatlah.
Pdkt itu gak ada yang namanya serius tapi pdkt itu masa pengenalan satu sama lain, kalau nggak cocok ya tinggal.
Pdkt kok serius mindset macam apa itu?

Kemungkinan lain bisa juga sebenarnya dia gak begitu tertarik/suka sama lu. Dah gitu aja.

=====

Logika aja, datang jauh-jauh belum tentu di terima juga emoticon-Leh Uga
Mending tembak dulu baru ketemu emoticon-Ngakak
Diubah oleh kucingkampung97
Lihat 2 balasan
langsung bawa penghulu aja gan
Quote:


Oh jadi begitu, ada benernya sih dia kalau bilang kamu gak serius.
Saran gw sekarang kalau kamu masih mau berjuang perbaikin aja hubungan kalian dulu.
Ngobrol ngobrol seru jangan ngobrol yang terlalu serius, biar dia bisa mengalihkan pemikirannya tentang sekarang ini.
Sesekali juga ngeflirt daj lihat respon dia, ketika udah deket banget baru kamu ajak ketemu langsung dan nyatain perasaan kamu.
Dah diborong atas ane pertanyaan yang ane mau tanya.

Baiknya memang kalau nembak itu face to face, ketemu langsung. Sekarang lagi Corona ya jaga komunikasi aja. Kasih perhatian sesekali. Bikin dia ngerasa deg2an. Kalau beres masalah Corona, temuin dan ajak makan bareng. Baru mau nembak ya di situ.
maksudnya..mungkin...lu dateng ke rumah nya.bawa orang tua lu sambil di lamar...
gausah kelamaan gan, langsung lamar kalo emang serius
Lamar aja dulu, nikahnya entar...
Jarak lamaran - nikah = setahun pun gak masalah...
Ada dulu temen ane sekelas kuliah pas tingkat 2, dilamar sm cowoknya tp nikahnya pas lulus, jd 2 taun setelah lamaran yeeee kann...
Quote:


Wowooooo
Calm down bebemoticon-Ngakak
Quote:


Biar ga ditikung om2 mapan gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Apa daya ortu udah terlena sama seragam ijo ijo tetangga sebelah bebemoticon-Frown
Quote:


Kalau ga ijo2, ya cokelat2
Apalagi klo udh putih2 emoticon-Wowcantik
Quote:


Apalagi kalo suka loncat loncatemoticon-Takut
Datangin rumahnya bawa keluarga sama penghulu. Rame2nya ntar aja lagi darurat corona soalnya. Atau ngeles aja. Kan lagi wajib social distancing sekarang. Jadi belum bisa ngomong langsung.
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Ya tanya langsung ke dia lah ...
Apakah yang dimaksud itu ia tidak bisa diajak LDR, sehingga agan harus mendekatkan diri padanya, atau ia mau, tapi agan juga harus sering-sering dolan kesana ...
lu ajak nikahhh geblek
bawa orang tua gan, mungkin itu maksudnya.
cium aja gan pipinya langsung
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di