CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update Corona 23 Maret: 579 Kasus, 49 Meninggal, 30 Sembuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7893a3f4d69535ca1f2381/update-corona-23-maret-579-kasus-49-meninggal-30-sembuh

Update Corona 23 Maret: 579 Kasus, 49 Meninggal, 30 Sembuh

 Update Corona 23 Maret: 579 Kasus, 49 Meninggal, 30 Sembuh

Quote:


Sumber
https://www.cnnindonesia.com/nasiona...ggal-30-sembuh

Semoga cepat selesai wabah ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengobatan17 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Amiin. Ane udah bosen denger konpers tiap sore ngumumin jumlah pasien bertambah. Semoga cepet kelar emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Gimana kelar gan wong tanggal 23 sekarang krl jabotabek masih befjubel kayak ikan sarden emoticon-Matabelo

menurut ane dungu kalo kereta di batasin...yg bener perbanyak kereta biar longgar ada ruang jarak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
pemerintah informasi in jumlah tambah tiap hari tampa jelasin sumber penularan dari mana?karena apa?tracking dari mana?kalo asal update tampa jelasin sumber nya gimana kita bisa antisipasi dan belajar pakkk

a elah emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seokpoway1990 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wikowok
Lihat 2 balasan
Ingat ini yg + kalo masyaraakt biasa musti inisiatif jika merasa punya gejala utk uji lab. Atau kalo udh pneumonia baru diajukan uji lab.
Kalo lo pejabat , lu ODP lgsg prioritas uji lab . .

Yg sakit pilek bahkan sesak ga ke dokter ya sudahlah, jd biang ujung" nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clanuciha dan 3 lainnya memberi reputasi
Datanya ga spesifik Yg meninggal itu apa ada penyakit lain ato perokok ,, oh yak! Ada dokter jg terinfeksi n meninggal apa dokter itu perokok. menkes era sby jg kena kanker paru apa dia perokok. Gampangnya Hoki lu idup apes lu mati ga perlu asumsi manusia itu cuma lbh pinter dr binatang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piuw.piuw dan 4 lainnya memberi reputasi
Semoga wabah ini cepat berlalu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clanuciha dan 3 lainnya memberi reputasi
Semoga ga bertambah korban meninggal nya n cepet selesai ya wabah corona ini..emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clanuciha dan 3 lainnya memberi reputasi
di china sdh mulai kondusif semoga cepat selesai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clanuciha dan 3 lainnya memberi reputasi
tiap update+- 40 orang kena
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clanuciha dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


amin gan......semoga vaksinnya cepat beredar emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
clanuciha dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Loh katanya sudah beli vaksin dan sudah disebar ke rumah sakit daerah

Kok nggak segera dipakai emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Quote:


itu obat gan tuk stadium awal ....emoticon-Nyepi

Kalo akut tuh obat kagak ada fungsinya emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


D lihar dr statistik
Minggu depan kemungkinan 3000 yg kena
Apalagi kalo rapid test d galangkan
Mungkin tembus 10k
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riia1818 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dosisnya tambahin dong emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 2 lainnya memberi reputasi
bertambah lagi ya... banyak pasien meninggal di berbagai daerah
medan 2 org meninggal

bandung masih aman dong
udah lewat 14 hari blm ya

vaksin israel cepeeett emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan rizaradri memberi reputasi

te

tenaaaaannngggg bisa sembuh sendiri katanyaaaaaa. lol
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:

 Update Corona 23 Maret: 579 Kasus, 49 Meninggal, 30 Sembuh
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan enopandarmawan memberi reputasi
Gembok sek.

emoticon-Imlek emoticon-Imlek
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Another bad news every day emoticon-Sorry
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di