CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Template Premium Hasil Cloning Blogger Pemula Wajib Hati-Hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e788ca14601cf1bea08a2ad/template-premium-hasil-cloning-blogger-pemula-wajib-hati-hati

Template Premium Hasil Cloning Blogger Pemula Wajib Hati-Hati

Melalui postingan ini Admin yang merupakan seorang Blogger pemula ingin berbagi pengalaman kepada teman-teman blogger yang lain yang mungkin juga masih awam dan masih dalam proses belajar mengelola sebuah Blog. Seorang Blogger pemula pasti memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi bagaimana memiliki sebuah Blog dengan tampilan yang menarik dan fast loading sehingga dapat meningkatkan kwalitas blog dimata Google dan pengunjung khususnya.

Salah satu dari rangkaian kegiatan pengelolaan blog yang mungkin banyak dilakukan adalah dengan berganti-ganti tema atau template blog karena hal inilah yang paling mudah untuk dilakukan bagi seorang blogger pemula. Dibandingkan dengan harus mencoba mendesain tampilan sendiri melalui Edit HTML Tema. Sementara untuk template dengan tampilan yang bagus, keren, fastloading, SEO Friendly rata-rata adalah template premium alias berbayar. Harganya pun bervariasi mulai dari 100k sampai dengan 350k. Tentunya dengan harga segitu bagi blogger pemula kebanyakan merasa berat untuk membelinya, belum lagi posisi blog yang masih baru merintis, belum aprove google Adsense, sudah aproved pun pendapatan masih hitungan rupiah.

Template Premium Hasil Cloning Blogger Pemula Wajib Hati-Hati

Sebagai jalan alternatif yang singkat kebanyakan mengambil langkah cepat yaitu dengan menggunakan template-template premium hasil cloning yang banyak beredar sekarang ini.  Namun perlu sobat blogger pemula ketahui dan waspadai, bahwa terkadang menerapkan template hasil download yang kita sendiri belum mengetahui tingkat keamanan template apabila diterapkan ke blog tidak menutup kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diingkan bahkan cenderung menyedihkan dan menyakitkan seperti yang Admin sendiri alami dimana Blog tiba-tiba saja tidak bisa dibuka pada halaman tab browser muncul pemberitahuan bahwa Blog Telah Dihapus seperti tampak pada screenshot di bawah ini yang sempat Admin abadikan. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di