CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mumpung di Rumah Jangan Lupa Lakukan 3 Hal Ini Biar Gak Panik Yah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7889dac82084764458e275/mumpung-di-rumah-jangan-lupa-lakukan-3-hal-ini-biar-gak-panik-yah

Mumpung di Rumah Jangan Lupa Lakukan 3 Hal Ini Biar Gak Panik Yah!

Mumpung di Rumah Jangan Lupa Lakukan 3 Hal Ini Biar Gak Panik Yah!

Bismillah, demi mengajak saudara-saudariku sekaskus raya agar tidak panik, Ane bakal ngasih tahu cara yang terbukti ampun loh.

3 cara ini dah Ane terapin sendiri #mumpung di rumah. Selain bebikin makanan penunjang yang bikin hangat suasana dalam rumah tentunya.

Apa saja sih yang Ane lakuin mumpung di rumah biar tetap waras di tengah pandemi Corona? Cekidot!

1. Membaca kitab suci

Mumpung di Rumah Jangan Lupa Lakukan 3 Hal Ini Biar Gak Panik Yah!

Kitab suci bukan untuk dilihat ajah loh, Gansist. Banyak banget ketenangan dan ketentraman jiwa selama kita mau menjaga hubungan dekat dengan kitab suci. Rasanya hati dan pikiran jadi adem banget. So, bacalah kitab suci yang kalian yakini, yakni sesuai ajaran agama masing-masing, yah!

2. Membuat jamu yang bikin imunitas tambah kuat
Di rumah ajah bukan saat yang tepat bagi Ane buat malas-malasan. Pesan ini dan itu lewat jasa kurir atau ojol yang pasti bikin mereka juga keluar rumah kan? Iya, itu emang kerjaan mereka, namun apa kita baik kalau membahayakan mereka di tengah pandemi virus Corona ini?

Berhubung Ane dah nanem sendiri jahe dan serainya jadi tinggal nambahin madu ajah kok. Madu ini penting banget. Rasulullah SAW saban pagi, sebelum makan lainnya selalu minum madu. Tak heran jika beliau hampir tidak pernah sakit sepanjang hidupnya. Lah, kita dikit-dikit masuk angin kan, ya?

Mumpung di Rumah Jangan Lupa Lakukan 3 Hal Ini Biar Gak Panik Yah!

Kalau lagi punya stock lemon, Ane biasanya juga nambahin lemon. Lemon biasa juga Ane buat jadi infus water gitu. Kan kalian kalau lihat Sandiaga Uno fresh gitu, kan? Nah, Ane melu-melu. Xoxoxo😂😂😂

Spoiler for wedang lemon:


3. Baca buku biar gak spaneng mikirin Corona mulu
Capek banget rasanya saban hari, saban detik nding dicekokin info fakta dan hoax tentang Corona yang bikin parno sendiri. Eh, kalian parno juga gak sih, Gansist?

Melalui membaca kita dapat meningkatkan martabat kita sendiri. Kita jadi tahu banyak hal lain yang bermanfaat dan tentu wawasan yang kian terbuka. Ada banyak hal dan masalah selain Corona tadi kok.

Mumpung di Rumah Jangan Lupa Lakukan 3 Hal Ini Biar Gak Panik Yah!

Ane merasa ini yang bikin Ane benar-benar tenang. Barangkali sejenak gak panik banget. Bolehlah jika Gansist mau untuk mempraktekannya kok?

Oh ya, buat kalian yang dapat berita tolong, tolong banget untuk cek faktanya dulu sebelum disebarkan ke yang lainnya yah! Kita sayang ma orang lain boleh, ngasih tahu juga boleh, tapi bikin panik yang lain karena berita yang belum tentu benar itu menurut Ane benar-benar bukan hal yang baik.

Cara kita menyayangi adalah memberikan ketentraman pada orang yang kita sayang bukan?

Sejenak

Sejenak saja

Mari buat diri kita sendiri tenang dengan melakukan hal-hal yang mendamaikan jiwa.

Dahulu atau sekarang yang namanya wabah itu adanya untuk membuat kita saling sayang bukan?




Sumber foto dan opini adalah murni milik TS
Ngawi, 23 Maret 2020
With Love


Warna_Senja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qoni77
Mari bergandengan tangan melawan Corona!
Selamat membaca
semoga bermanfaat yah!
Quote:


Ide bgus nih kakak mmm keren dah mantap
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
ane sukanya baca Kaskus 😁
mumpung di rumah, mari nonton Netflixemoticon-Belgia


BATA!
oya dan batasi mengkonsumsi sosial media juga, agar kesehatan mental anda tetap terjaga ,dari banyaknya berita yang isinya cuma nakut2in pastinya
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
ane sukak deh emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Indonesia memang Jaya
Tercinta dan dipuja emoticon-Nyepi
profile-picture
bang.didot memberi reputasi
Quote:


Nice Gan. Salut ma hal yang punya prioritas :emoticon-Nyepi
profile-picture
caduceus22 memberi reputasi
Quote:


Capek mata nonton muluemoticon-Ngacir
Quote:


Alhamdulillah
Hayuk bergandeng emoticon-Shakehand2
tips yg simpel tp bener
Quote:


Merdekaa emoticon-I Love Indonesia
Sarannya mantap
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kuot yang ada di pejwan buat sundul trid kakak qoni
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan caduceus22 memberi reputasi
horee liburr emoticon-I Love Indonesia
selamat berlibur kak
profile-picture
NovellaHikmiHas memberi reputasi
asyeeekk, seru seru ini.
biar ndk mikirin bahayanya sj jd bikin parno


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di