CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Cara Menghilangkan ?m=1 dan ?m=0 pada Url Blog
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e7888a88d9b17422819a502/cara-menghilangkan-m1-dan-m0-pada-url-blog

Cara Menghilangkan ?m=1 dan ?m=0 pada Url Blog

Pernahkah kalian melihat perbedaan antara hasil Url suatu halaman Blog yang diakses melalui Windows (Komputer & Laptop) dengan Url halaman Blog yang diakses melalui Handphone Android pada adressbar browser?

Taukah kalian? jika ternyata Url dari suatu blog apabila diakses menggunakan kedua system perangkat tersebut di atas mengalami perbedaan? Jika belum atau tidak tahu maka cobalah cek, maka kalian baru akan sadar bahwa hal tersebut benar-benar terjadi adanya.

Semua halam blog atau website yang secara default dengan belum adanya modifikasi mengenai hal ini pada kode HTML template apabila diakses menggunakan perangkat handphone Android maka pada ujung url blog yang tampil pada Adressbar sudah dapat dipastikan terdapat kode ?m=1 atau ?m=0.

Cara Menghilangkan ?m=1 dan ?m=0 pada Url Blog

Berdasarkan informasi yang Admin dapatkan ternyata hal tersebut merupakan suatu masalah, karena dapat mempengaruhi kecepatan loading suatu blog ketika diakses oleh perangkat android. Sayangnya sumber referensi tidak menyebutkan secara detail bagaimana pengaruh dari kode tersebut dan mengapa bisa terjadi secara detail. Baca Selengkapnya...



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di