CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e78807668cc95241b62d5cd/dari-kecil-sampai-dewasa-dea-anisa-tetap-imuet

Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!

Cantiknya natural, bikin para Agan meleleh

Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!

Artis cantik yang satu ini memang sudah imuet dari kecil dari ke imutannya ia mendapatkan gelar nama Dea imuet.
Karena nama aslinya Dea Anisa, tapi pesonanya tetap imuet walau dia sudah beranjak dewasa. Dan tak hanya itu gelar imuetnya ia dapatkan setelah bergabung dalam tiga bocah imuet.

Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!

Dulu waktu ane masih kecil sering lihat wanita cantik ini di tipi, ia memainkan sinetron yang berjudul Tangisan anak tiri dengan kepolosannya ia mampu membuat penonton baper. Tak hanya itu Dea Anisa juga membintangi beberapa film lain, Kehormatan, Penjaga Hati, Mutiara, Hamba-hamba Allah, Panji manusia milenium, Pacarku seorang pelari dan tak hanya itu ia pun sering menjadi pemain ftv. Keren banget pokonya.


Potret-potret Dea Anisa dari kecil tetep imuet dan ngegemesin.

Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!

Gadis cantik ini terlahir dengan Nama Claudia Annisa atau lebih di kenal dengan Dea Annisa.

Pantas dia di sebut imuet, parasnya ngegemesin banget, jadi pengen nyubit.

Quote:


Tak hanya menjadi pemain sinetron cilik, wanita cantik ini sudah menjadi penyanyi cilik dari kecil. Keren yah! Merintis karier dari kecil sampai dewasa tetap populer!

Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!

Beranjak remaja ia masih kelihatan tetap imuet sesuai namanya. Dan makin cantik. Ia seakan tak berubah dengan senyumnya yang menawan.

Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!

Ia terlihat manis tampil dengan rambut sebahunya, semakin dewasa semakin terpancar kecantikannya.

Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!

Dari kecil ia sudah terbiasa bergaya di layar televisi, maka tak heran dengan gaya apapun ia tampil tetap cantik dan imuet.

Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!

Menurut Ane walau usianya sudah beranjak dewasa tapi ia masih tetap imuet, tambah cantik, walau dandanannya sekarang berubah menjadi lebih dewasa.

Quote:


Tampil memakai hijab ia semakin terlihat anggun dan cantik banget, bikin hati adem tentrem, ke imutannya pun malah menambah. Cantik banget pokonya.

Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!

Wanita ini lahir di tanggal kabisat loh!
Ia lahir tanggal 29 Februari 1996, ia lahir di tanggal langka, tanggal ini cuma datang 4 tahun sekali, jadi wanita cantik ini merayakan ulang tahun 4tahun sekali beda dengan yang lain yang merayakan ulang tahunnya tiap tahun.

Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!

Tampilannya tambah mempesona saat tampil dengan baju putih dengan rambut di gelung ke belakang.

Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!

Tampilannya yang memakai topi dengan rambut tergerai membuatnya semakin mempesona.

Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!

Gimana pun gayanya ia tetap imuet, tampilannya pun bikin kaum adam terpesona dan meleleh bener gak?
Agan di sini juga pasti terpesona sama wanita cantik yang satu ini iya kan.

Gimana GanSist. Artis yang satu ini tetep imuet yah walau sekarang sudah beranjak dewasa. Walau tampilannya beda tapi ia tetap cantik luar biasa. Tak hanya cantik ia pun berbakat banget dalam ektingnya, perannya selalu bisa menjiwai dan pokonya keren!!


Sekian thread Ane kali ini tentang artis cantik nan imuet, itu menurutku, silahkan kalian tuangkan opini kalian tentang gadis cantik ini di kolom comentar yah.

Jangan lupa bagi cendol segar, rate dan kalau berkenan share juga.

Salam manis dan Terikma kasih.

Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar: di sini dan di sini
Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
Halaman 1 dari 3
pajwan
Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!
Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!
cantik dan berprestasi
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Dari kecil udah bibit bre....
muaaantap
hahaa
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakiyup
Jadi dewasa pun tetep imuet
Lihat 1 balasan
Imutan kecil nya
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Menurutku udah dewasa pun masih imuet
Quote:


Apaan melting?
Babyface.
emoticon-Matabelo
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
kecil
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Dari Kecil Sampai Dewasa, Dea Anisa Tetap Imuet!
24 febluali kok 4tahun cekali.
emoticon-Leh Uga
Aku suka yg imut imut emoticon-Malu
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
dari kecil sampe sekrng dewasa wajahnya nggak banyak berubah
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
ane lebih imutemoticon-Betty


BATA!
Diubah oleh red.bezos
wajahnya dari bayik sampe gede kaga berubah ya, awet muda banget sih ini
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
bener sih, wajahnya gak berubah
sama kek artis seumurannya, kek joshua, tina toon
gak banyak berubah sih soal fisiik
emoticon-Bingung
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
emoticon-Jempol
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
cantik bener ya gan, kapan ya bisa dapet bini model begini
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
nama (panggung) adalah doa kali yak hahaha emoticon-Hammer2

Dea Imut, sampe gede imut beneran emoticon-Angel
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di